Ustaz Solmed Santai Dicap Riya Gara-Gara Pamer Rumah Mewah, Singgung mengenai Niat

Ustaz Solmed Santai Dicap Riya Gara-Gara Pamer Rumah Mewah, Singgung mengenai Niat

Kontrapedia.com – Rumah mewah Ustaz Solmed masih menjadi perhatian. Pasalnya, rumah yang digunakan terletak di area kawasan Bogor itu dibangun dengan prasarana super lengkap dalam bentuk lapangan tenis, sirkuit, hingga salon pribadi.

Sayangnya, Ustaz Solmed menuai komentar kurang menyenangkan setelahnya mengungkap rumah mewahnya. Sejumlah netizen menuding Ustaz Solmed riya gara-gara memamerkan rumah mewah tersebut.

Tudingan yang dimaksud disinggung oleh Atta Halilintar pada waktu berbincang dengan Ustaz Solmed baru-baru ini. Suami Aurel Hermansyah itu penasaran dengan tanggapan Ustaz Solmed terhadap tudingan riya yang diberikan oleh netizen.

“Netizen kan suka ramai. Katanya, kok ustaz riya. Ustaz gimana sih responnya dengan komenan netizen?” tanya Atta Halilintar disitir dari YouTube AH pada Hari Senin (22/1/2024).

Menanggapi pertanyaan Atta Halilintar, Ustaz Solmed menyinggung tentang niat. Suami April Jasmine itu percaya bahwa yang tahu niat seseorang hanyalah Tuhan Yang Maha Esa.

“Pertama sebab gue paham konsep riya itu apa. Riya itu kan ketika kita menampakkan sesuatu berharap mendapatkan pujian. Itu kan niat, juga perihal niat kan belaka kita serta Allah yang tersebut tahu,” jawab Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed lalu berpendapat bahwa orang yang tersebut memakai barang tertentu adalah bentuk dari syiar mereka. Baginya, itu tidak sebuah hal yang digunakan perlu dipermasalahkan.

“Orang pakai sandal bagus, mobil bagus, sepatu bagus, apa pun yang bagus-bagus justru dapat jadi bagian dari syiarnya, ‘Bagaimana Allah itu indah juga suka akan keindahan’,” imbuh Usaz Solmed.

Kemewahan rumah Ustaz Solmed. (Dok. Tangkapan Layar/Youtube Atta Halilintar)
Kemewahan rumah Ustaz Solmed. (Dok. Tangkapan Layar/Youtube Atta Halilintar)

Dalam tayangan yang digunakan sama, Ustaz Solmed juga menjelaskan perihal perusahaan yang digunakan dijalaninya hingga bisa jadi mendirikan rumah mewah secara cash. Rupanya ia mempunyai banyak industri di area berbagai bidang.

Salah satu industri Ustaz Solmed yang tersebut memberikan keuntungan besar adalah rokok herbal SIN. Selain rokok, merek ini juga menyediakan komoditas jualan lain, mulai dari susu hingga jamu kemampuan fisik untuk pria juga wanita.

(Sumber: Suara.com)