Trek-trekan Motor, Ferry Maryadi Ditangkap Polisi

Trek-trekan Motor, Ferry Maryadi Ditangkap Polisi

Kontrapedia.com – Ferry Maryadi ternyata pernah ditangkap polisi. Penyebabnya, kenakalan dalam masa SMA.

Fakta ini terungkap pada waktu Ferry Maryadi menjadi bintang tamu dalam acara FYP. Suami Deswita Maharani itu awalnya mendapat hadiah borgol.

Ferry Maryadi tersenyum mengawasi borgol. Ia awalnya malu untuk blak-blakan cerita, sampai akhirnya dipancing Irfan Hakim kemudian Raffi Ahmad.

“Elu katanya pernah ditahan?” tanya Irfan Hakim disitir dari kanal  YouTube Trans 7, Kamis (25/1/2024).

Ferry Maryadi berujar pelan, “Itu mah masa zaman sekolah, gara-gara motor.”

Ferry Maryadi menuturkan, tak sejumlah orang yang dimaksud tahu mengenai kejadian ini. Termasuk istrinya, Deswita Maharani.

“Nggak ada yang tau, istri gue juga nggak tau,” kata Ferry Maryadi.

Tapi, Irfan Hakim lalu Raffi Ahmad tetap memperlihatkan mengorek cerita. Mereka penasaran apa yang tersebut menimbulkan Ferry Maryadi sampai ditahan polisi.

“Nyolong motor?” tanya Irfan Hakim.

Ferry Maryadi [Suara.com/Evi Ariska]
Ferry Maryadi [Suara.com/Evi Ariska]

“Nggak dong, speed up aja dulu, trek-trekan di area Bandung,” terang Ferry Maryadi.

Ferry Maryadi memang benar ditahan polisi, namun bukan sampai menginap. Sebab ada sang kakek yang dimaksud menebusnya.

“Masuk (ditahan) nggak sampai nginep,” kata aktor 49 tahun ini.

Ironisnya, hanya sekali Ferry Maryadi yang mana ditangkap. Sementara teman-teman yang dimaksud mengambil bagian balapan berhasil kabur.

“Pakai motor tua. Yaudah, minta maaf pak, minta maaf,” kata Ferry Maryadi sambil memperagakan tangan meminta-minta maaf.

Sebagai sanksi, Ferry Maryadi kala itu juga harus jalan jongkok. Baginya, pengalaman yang disebutkan menjadi pengalaman berharga.

“Ya gua salah, kenceng, nggak pakai helm. Ya anak motor gimana sih,” ucapnya.

(Sumber: Suara.com)