Teknologi Hal ini Bikin Derajat Keberhasilan Bayi Tabung Meningkat, Hal ini Penjelasannya

Teknologi Hal ini Bikin Prestise Keberhasilan Bayi Tabung Meningkat, Hal ini Penjelasannya

Kontrapedia.com – Taraf keberhasilan bayi tabung di Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di tempat kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami peningkatan signifikan. Sejak Januari 2021, tambahan dari 450 kehamilan berhasil dihasilkan. 

Angka yang disebutkan menunjukkan kegiatan bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang mana signifikan. Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55%, 764 IVF Cycles, 341 Insemination, 450 Pregnancies, 255 Take Home Babies

Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando MARS mengatakan, bahwa klinik itu sampai pada waktu ini dijalankan oleh team dokter spesialis komposisi ahli konsultasi fertilitas beserta team embriolog, perawat, serta non medis lainnya dan juga management rumah sakit siloam kemudian telah terjadi menghasilkan kembali lebih tinggi dari 450 kehamilan kemudian lebih lanjut dari 255 bayi yang sudah pernah lahir.

Ilustrasi bayi tabung [shutterstock]
Ilustrasi bayi tabung [shutterstock]

“Selama 3 tahun ini Layanan bayi tabung Blastula IVF ini terjadi akibat sinergi yang dimaksud baik antara klinisi serta manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka itu yang sedang mengantisipasi keturunan. Kepedulian lalu prioritas merupakan misi Blastula IVF di memberikan pelayanan untuk setiap pasangan suami istri yang dimaksud datang keklinik Blastula” tutur, Direktur RS Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya, Bona Fernando

Head Of Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya dr. M. Aerul Chakra, SpOG-KFER, MIGS, dengan usia ke 3 ini Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya akan semakin meningkatkan kualitas baik dari alat mau pun kompetensi team Medis sehingga semakin meningkatkan persentase keberhasilan pasien pasangan suami istri yang tersebut melakukan kegiatan kehamilan.

Adapun tehnologi terbaru yang dimaksud sudah ada dapat diadakan di area Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang untuk meningkatkan bilangan bulat persentase keberhasilan adalah PGT-A, PRP, PGD & PGS. Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan September 2023, tingkat keberhasilan yang mana diraih oleh Blastula IVF adalah sebesar 55% (421 pasien)

Dari keseluruhan pasien ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi, & Kalimantan pun banyak yang tersebut merasakan pelayanan dari Blastula IVF Siloam Sriwijaya yang dimaksud pada saat ini memasuki usia ke 3 tahun serta konsisten memberikan layanan untuk pasangan suami istri yang dimaksud merindukan peluncuran sang buah hati.

(Sumber: Suara.com)