Tak Puas Cuma Bikin Mobil, Ferrari Kini Ikut Terjun Bikin Kapal Kencang?

Tak Puas Cuma Bikin Mobil, Ferrari Kini Ikut Terjun Bikin Kapal Kencang?

Kontrapedia.com – Ferrari terkenal dikarenakan memproduksi mobil berperforma tinggi. Namun, produsen mobil selama Italia ini kemungkinan besar akan segera merambah ke sektor maritim, seperti yang ditunjukkan oleh sebuah teaser baru di dalam halaman Instagram mereka.

Rumor ini mencuat akibat munculnya teaser yang digunakan memperlihatkan foto-foto air yang digunakan bergejolak, juga sebuah video pendek yang dimaksud menunjukkan apa yang tampak seperti bilah hidrofoil. Logo merek ini mungkin saja akan segera menjadi kuda laut.

Produsen mobil lain, seperti Bentley, Porsche, Lamborghini, juga Mercedes-AMG, juga telah lama menyematkan nama merek pada kapal. Teknologi Polestar bahkan telah terjadi digunakan pada sebuah hydrofoil.

Dikutip dari Carscoops, ini bukanlah upaya maritim pertama Ferrari. Enzo Ferrari memberikan Achille Castoldi mesin V12 4,5 liter dari mobil F1 regu balapnya pada tahun 1950-an. Mesin ini digunakan di sebuah perahu yang mana mencetak rekor 150,49 mph (242,19 km/jam) dalam Danau Iseo pada Italia.

Pada tahun 1990-an, perusahaan Italia menyebabkan speedboat Riva Ferrari 32 di jumlah keseluruhan terbatas. Riva serta Ferrari tetap memperlihatkan menjadi mitra resmi hingga hari ini, yang tersebut mengindikasikan bahwa Riva kemungkinan besar terlibat di proyek ini.

Video teaser menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan yang disebutkan kemungkinan besar sedang mengembangkan hydrofoil, sebuah kapal yang tersebut menggunakan sayap bawah air untuk mengangkat lambung kapal kemudian menghurangi hambatan hidrodinamis.

Ini sanggup menjadi momen yang digunakan tepat bagi Ferrari untuk memperkenalkan kapal pesiar baru. Produsen mobil ini sudah pernah menata ulang departemen brandingnya untuk melakukan konfirmasi bahwa logonya diterapkan secara eksklusif pada produk-produk mewah.

(Sumber: Suara.com)