Sinopsis Setengah Hati, Film Baru Tissa Biani Bareng Yusuf Mahardika

Sinopsis Setengah Hati, Film Baru Tissa Biani Bareng Yusuf Mahardika

Kontrapedia.com – Selain Pemukiman Setan, satu lagi film Indonesia yang tersebut dijadwalkan tayang dalam minggu ini. Setengah Hati dibintangi Yusuf Mahardika dan juga Tissa Biani sebagai pemeran utama.

Disutradarai oleh Hasto Broto, Setengah Hati menceritakan tentang perjuangan manusia pemuda melawan kesulitan keuangan lalu konflik rumit yang mana melibatkan urusan politik jelang pemilihan camat pada daerahnya.

Hasto Broto sebelumnya pernah menyutradarai beberapa orang film seperti Kasinem Is Coming (2018), Inem Pelayan Seksi New (2019), serta Kejar Mimpi Gaspol! (2023).

Lantas seperti apa sih sinopsis film Setengah Hati yang dimaksud siap menghibur pemirsa? Yuk simak!

Sinopsis Setengah Hati

 Sinopsis Setengah Hati (IMDb)
Sinopsis Setengah Hati (IMDb)

Ganes merupakan orang pemuda yang digunakan memiliki cita-cita tinggi. Dia pun mencoba keras untuk melanjutkan pendidikannya meskipun mengalami kesulitan finansial.

Demi mampu membayar biaya kuliah, Ganes memutuskan untuk bekerja sambilan di area percetakan kaos milik Surya sama-sama pekerja lainnya.

Tempat kerja Ganes lantas kedatangan Astri yang tersebut ingin mencetak kaos kampanye pamannya, Gilang yang mencalonkan diri sebagai camat.

Tanpa diketahui Astri, Surya serta Gilang ternyata memiliki sejarah konflik yang mana belum terselesaikan. Hal ini menyebabkan perseteruan di area antara mereka.

Kendati demikian, Ganes diam-diam menyetujui tawaran yang dimaksud sebab butuh uang. Dia bukan menyadari bahwa tindakan yang disebutkan akan membawanya ke di pusaran konflik yang mana lebih besar besar.

Pemain Setengah Hati

 Sinopsis Setengah Hati (IMDb)
Sinopsis Setengah Hati (IMDb)

Yusuf Mahardika sebagai Ganes
Tissa Biani sebagai Astri
Rachman Avri sebagai Surya
Bedu sebagai Gilang
Marwoto Kewer sebagai Paul
Mamat Alkatiri sebagai Yono
Puspa Ritchwary sebagai Wulan
Cak Lontong

Alasan Wajib Nonton Setengah Hati

 Sinopsis Setengah Hati (IMDb)
Sinopsis Setengah Hati (IMDb)

Setengah Hati merupakan film bergenre drama komedi yang dimaksud tentunya akan menghibur para pemirsa. Kisah masing-masing karakter yang digunakan saling terkait menggambarkan dinamika kompleks pada hubungan antar manusia.

Film ini akan menyuguhkan persaingan urusan politik di dalam pemilihan camat lalu ketegangan di tempat tempat kerja yang tersebut dibalut dengan nuansa dramatis. Pemirsa akan diajak untuk menyelami perjalanan emosional para karakter.

Meski bergenre komedi, Setengah Hati memiliki instruksi moral yakni nilai persahabatan, pengorbanan, juga konsekuensi dari setiap pilihan yang mana diambil di kehidupan.

Setengah Hati bisa saja disaksikan mulai 25 Januari 2024 di dalam bioskop terdekat.

Kontributor : Chusnul Chotimah

(Sumber: Suara.com)