Sama Seperti Raffi Ahmad, Farida Nurhan Kedapatan Tetap Pakai Ponsel Mengalami Kerugian

Sama Seperti Raffi Ahmad, Farida Nurhan Kedapatan Tetap Pakai Ponsel Mengalami Kerugian

Kontrapedia.com – Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat disorot gara-gara masih menggunakan casing ponsel yang tersebut telah tidak ada layak pakai. 

Sebagaimana terlihat pada potret dekat casing yang disebutkan ketika diunggah Raffi ke Instagram pada waktu itu, lapisan bodinya sudah ada banyak yang mana robek serta terkelupas. Bahkan, bagian samping casing pun telah lepas sebagian oleh sebab itu patah.

Bukan cuma casingnya, bodi belakang ponsel Raffi yang mana tertutup casing pun ternyata juga sudah ada rusak. Terlihat bagaimana bodi belakang ponsel yang digunakan terbuat dari kaca itu pecah di dalam beberapa bagian.

Nagita Slavina juga Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)
Nagita Slavina juga Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)

Kini, Raffi Ahmad telah tak memakai ponsel itu lagi. Ia sudah membeli ponsel baru yang lebih lanjut layak pakai.

Hanya saja, cerita sama pada saat ini muncul dari selebgram Farida Nurhan. Di salah satu postingan Instagram, perempuan yang mana biasa disapa Omay mengunggah video dirinya diledek salah satu teman gara-gara masih memakai ponsel pecah.

“Ini udah pada pecah rusak pun tetep nggak beli-beli. Jadi ini nunggu apa dulu Omay baru beli lagi?” tanya salah satu teman Farida Nurhan, yang digunakan wajahnya tidak ada terekam kamera.

Dengan enteng, Farida Nurhan menjawab bahwa kehancuran bodi belakang ponsel bukan berpengaruh apa pun ke fungsi utama barang itu, yakni untuk berkomunikasi. Sampai pada waktu ini, Farida tidaklah menemukan keluhan apa pun dari ponsel tersebut.

“Kan masih bisa jadi dipakai, masih bisa jadi digunakan, aman,” kata Farida Nurhan.

Sama seperti Raffi Ahmad, Farida Nurhan cuma menutupi bodi ponsel yang rusak dengan casing. Bedanya, casing Farida masih terlihat lebih besar bagus ketimbang milik Raffi.

“Tinggal ditutup gini aja, beres. Kan depannya masih bagus,” tutur Farida Nurhan.

Selagi ponsel yang mana ada masih berfungsi dengan baik, Farida Nurhan tak akan membeli yang dimaksud baru agar pengeluaran lebih banyak efisien.

“Nanti kalau beli yang digunakan baru, HP-nya yang digunakan ini mau buat siapa?,” ucap Farida Nurhan.

Sikap Farida Nurhan yang tak malu memakai ponsel pecah pun disorot warganet. Beberapa pada antaranya memuji cara Farida menghargai fungsi barang.

“Artinya Omay orang yang dimaksud menghargai barang. Padahal kalau mau beli yang baru, pada hitungan detik juga udah kebeli,” kata pemilik akun @vitry***.

“Kalau emang masih mampu berfungsi, kenapa tidak? Ya kan mak?,” tutur akun @sri***.

Namun tak sedikit juga yang dimaksud bukan percaya kalau Farida Nurhan benar-benar masih memakai ponsel itu. Ia dituding cuma ikut-ikut aksi Raffi Ahmad yang tersebut dulu terbukti viral.

“Kayaknya ikut-ikut Aa Raffi deh, handphone sampai pecah belakang pun tetep nggak mau beli,” ujar akun @rita***.

“Konten, aslinya mah udah pakai 15 Pro Max ya Omay,” kata akun @bhaby***.

Farida Nurhan sendiri pada keterangan postingannya telah menjelaskan bahwa beliau baru akan berganti ponsel kalau memang benar telah benar-benar bukan bisa jadi dipakai lagi.

(Sumber: Suara.com)