Pengenalan di area Yogyakarta, Hal ini Beda Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dengan pada Ibukota

Pengenalan di tempat area Yogyakarta, Hal ini Beda Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dengan pada Ibukota

Kontrapedia.com – Motor listrik Honda EM1 e: resmi dirilis dalam Yogyakarta pada Hari Sabtu (20/1/2024) di tempat Jogja City Mall. Harganya juga telah terjadi disampaikan pada waktu rilis.

Honda EM1 e: akhirnya menyambangi Yogyakarta pasca sebelumnya dirilis pada Ibukota pada bulan Desember 2023 silam.

Motor listrik ini ditawarkan di dua varian, yakni EM1 e: kemudian EM1 e: Plus. Bedanya hanta terdapat pada tambahan carier yang berfungsi sebagai bracket box untuk menopang barang bawaan pada belakang.

Untuk Varian EM1 e: terdapat tiga pilihan warna yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan juga Smart Red. Sedangkan untuk varian EM1 e: Plus tersedia warna Excellent Matte Silver.

Harga Honda EM1 e: di tempat Yogyakarta dibanderol Simbol Rupiah 46,128 juta. Lalu untuk varian Honda EM1 e: plus dibanderol Simbol Rupiah 46,628 juta.

Jika dibandingkan dengan di tempat Jakarta, terdapat selisih sekitar Mata Uang Rupiah 6,128 juta. Harga Honda EM1 e: di dalam Ibukota dibanderol Rupiah 40 juta. Sedangkan untuk varian EM1 e: plus seharga Mata Uang Rupiah 40,5 juta.

Bagi yang mana ingin membeli motor listrik Honda ini, konsumen nantinya akan mendapatkan potongan dari pemerintah sebesar Mata Uang Rupiah 7 juta.

Jadi nantinya calon konsumen di area Yogyakarta akan mendapatkan nilai tukar di area nomor Simbol Rupiah 39,128 juta. Sedangkan untuk varian EM1 e: Plus senilai Simbol Rupiah 39,628 juta.

Spesifikasi Honda EM1 e:

Motor listrik Honda EM1 e: miliki tenaga maksimal 1,7 kW yang mana ditopang sel MPP e:.

Untuk melakukan pengisian baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e:, dengan waktu pengisian daya 2,7 jam) untuk 25-75 persen dan juga 6 jam untuk 0-100 persen.

(Sumber: Suara.com)