Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Nonton Konser Coldplay di area Singapura Bareng Suami

Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Nonton Konser Coldplay di tempat area Singapura Bareng Suami

Kontrapedia.com – Tepat pada tanggal 27 Januari 2024 adalah hari bahagia bagi Maia Estianty lantaran usianya bertambah satu tahun.

Hal itu pun diunggah oleh Maia Estianty melalui akun Instagram pribadinya. Tak melakukan fancy dinner atau memberi kue ultah, Maia Estianty merayakan ultahnya dengan menonton konser Coldplay dengan sang suami pada Singapura.

Pada unggahan tersebut, ia membagikan foto selfie dengan Irwan Mussry dengan latar belakang kerumunan penonton Coldplay.

“Pas nonton Coldplay di area Ibukota itu bertepatan dengan ultah suamiku. Today ngulang nonton Coldplay dapet tiketnya pas ulang tahunku ke-48. Yeah, mampu gitu ya?” tulis Maia Estianty.

Jika dilihat pada tempat duduk penonton dalam konser tersebut, kelihatannya Maia Estianty dan juga Irwan Mussry duduk di tempat deretan CAT 1 dengan nilai tukar tiket SGD 298 sekitar Rp3,3 juta/ per tiket.

Tampaknya merayakan ultah dengan menonton Coldplay adalah hal yang mana sangat simpel untuk dilakukan, akibat ia mempunyai sumber kekayaan yang moncer. Berikut adalah deretan gurita bidang usaha Maia Estianty.

Endorse

Perpisahannya dengan Ahmad Dhani sempat memproduksi karier Maia dalam dunia musik meredup. Meski begitu, pundi-pundi rupiah terus mengalir dari beberapa endorse yang dimaksud ia terima melalui media sosial. Dengan 22 jt followers Maia cenderung mengiklankan barang mewah seperti make up lalu pakaian branded.

Bisnis Kosmetik

Ibunda Al El kemudian Dul ini juga mempunyai hasil kosmetik bermerek EMK hasil kerja samanya dengan doktor kecantikan Amerika Serikat, Thiago Freire. Pemasaran kosmetik ini terpusat dalam Inggris.

Perusahaan Outsourcing

Pentolan Duo Ratu ini kabarnya juga perusahaan outsourcing atau alih daya yang mana diberi nama PT Utama Perkasa Elastindo dengan jumlah keseluruhan karyawan mencapai 7.000-an.

Bisnis Properti

Maia mempunyai hobi membeli apartemen yang tersebut kemudian disulap jadi mewah untuk dijual kembali dengan harga jual yang dimaksud tinggi. Dari usahanya, terdengar kabar ibu tiga anak ini mempunyai Villa di area Bali seharga Rp40 milliar, Villa yang dimaksud dibeli pada 2008 yang dimaksud lalu.

Channel YouTube

Ibunda Al El juga Dul ini juga punya channel YouTube yang digunakan dibuat sejak Juli 2020 lalu. Meski terhitung baru,channel yang mana diberi nama MAIA AL EL DUL TV ityu telah dilakukan mempunyai satu jt lebih besar subscriber. Dengan jumlah total subscriber sebanyak itu, di sebulan Maia sanggup meraup penghasilan mulai dari Rp37 jt hingga Rp600 juta.

(Sumber: Suara.com)