Putus dari Pengacara, Barbie Kumalasari Langsung CLBK dengan Mantan Pacar

Putus dari Pengacara, Barbie Kumalasari Langsung CLBK dengan Mantan Pacar

Kontrapedia.com – Barbie Kumalasari mengungkap dirinya baru cuma putus dari pacarnya yang dimaksud individu pengacara. Artis 41 tahun itu memutuskan pacarnya setelahnya bertengkar pada tahun baru lalu.

Padahal Barbie Kumalasari juga sang kekasih sudah ada memutuskan untuk menikah tahun ini. Bahkan keduanya sudah ada merencanakan pre wedding pada Bali.

Namun rupanya Barbie Kumalasari tak mau berlama-lama terpuruk di kesedihan. Selang beberapa Minggu, Barbie secara langsung menggandeng kekasih baru. Dia adalah mantan pacar lama sang aktris yang dimaksud pernah dipacarinya tahun 2013 lalu. 

Barbie Kumalasari dalam kawasan Setiabudi, DKI Jakarta Selatan, Hari Sabtu (27/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Barbie Kumalasari dalam kawasan Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Sabtu (27/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

“Kemarin sempat (tidak punya pacar), paling lama dua bulan (jomblo). Karena biasanya seminggu doang habis putus, dapat lagi, hahaha,” ujar Barbie Kumalasari pada waktu ditemui pada kawasan Setiabudi, Ibukota Selatan, Hari Sabtu (27/1/2024).

“Yang tadi itu itu mantan aku tahun 2013, dulu pacaran dua tahun, sebelum mirip Galih serupa ia dulu. Sama Galih 2015,” katanya menyambung. 

Sudah berpacaran dua Minggu, Barbie Kumalasari merasa mantan yang dimaksud sekarang jadi pacar barunya itu adalah orang yang mana tulus dan juga mampu diandalkan. Laki-laki itu disebut Barbie rajin serta mau membantunya.

“Kita kan mampu ya merasakan kalau cintanya tulus, aku merasa beliau juga rajin, kalau bertamu bantu beresin rumah,” kata Barbie.

Meskipun hubungannya baru seumur jagung, perempuan yang digunakan sekarang ini juga pribadi advokat itu berharap dirinya dan juga kekasih bisa jadi langgeng.

Barbie Kumalasari di tempat kawasan Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Sabtu (27/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Barbie Kumalasari di tempat kawasan Setiabudi, DKI Jakarta Selatan, Hari Sabtu (27/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Pasalnya biasanya hubungannya kandas tidak akibat hal besar, melainkan akibat pacar-pacarnya yang digunakan kerap cemburuan.

Padahal menurut Barbie Kumalasari, ia memang sebenarnya orang yang tersebut humble dan juga masih baik dengan semua mantannya.

“Rata-rata kalau putus, sih, aku kebanyakan pacar aku cemburuan,” ucap Barbie.

“90 persen duniaku kan laki-laki semua, aku identik mantan pacar masih akur semua. Harus kuat iman sih kalau sejenis aku, jadi kalau yang dimaksud baru ini nggak kuat mental pasti ada semata masalahnya,” tandasnya.

(Sumber: Suara.com)