Putri Anne Bikin Tato Baru Gambar Elang juga Evil Eye, Maknanya Menyiratkan Kebebasan

Putri Anne Bikin Tato Baru Gambar Elang juga Evil Eye, Maknanya Menyiratkan Kebebasan

Kontrapedia.com – Putri Anne kembali menjadi sorotan setelahnya memamerkan tato baru di area lengannya. Dilihat dari unggahannya pada Instagram Story, artis yang diduga telah lama cerai dari Arya Saloka ini miliki dua tato bergambar elang hitam serta evil eye.

Dalam unggahannya itu, Putri Anne juga menuliskan caption pada bahasa Inggris. “May your intuition always be protected (semoga intuisimu terus-menerus terlindungi)”.

Meski tak dijelaskan lebih tinggi rinci oleh Putri Anne, tato bergambar elang maupun evil eye miliki makna tersendiri dalam baliknya. Melansir Tattmag, tato bergambar elang dapat menjadi simbol kebebasan dan juga kemerdekaan.

Tato dengan gambar elang juga mampu menjadi simbol kekuatan lalu kekuasaan. Elang juga mampu berarti penglihatan serta perspektif. Tidak hanya saja itu, elang bisa jadi berarti simbol patriotisme lalu makna spiritual.

Makna lain dari tato elang bisa jadi berarti adanya perubahan juga perubahan. Diduga, makna di tempat balik tato ini memang benar selaras dengan inovasi yang berada dalam terjadi pada Putri Anne belakangan ini.

Sedangkan untuk makna dalam balik tato evil eye, mengambil dari laman Tattoo Stylist, dapat berarti sebuah simbol jimat yang dimaksud dipercaya dapat melindungi diri dari pandangan orang jahat.

Nantinya ketika orang lain merasa iri atau ingin berbuat jahat, ia malah akan mendapatkan kesialan. Itu sebabnya, tato evil eye dianggap dapat menjadi jimat untuk menangkal pandangan jahat tersebut.

Sebelumnya, Putri Anne sendiri memang sebenarnya sudah ada mempunyai tato bergambar pesawat kertas juga rasi bintang Gemini di area antara tulang selangkanya. Tato bergambar pesawat kertas sendiri dapat berarti kalau dia suka traveling dan juga bertualang menjelajah dunia.

Sedangkan tato pesawat kertas mampu menandakan kalau orang yang disebutkan adalah sosok yang digunakan periang. Ini adalah menjadi tanda kalau orang yang dimaksud akan pergi ke manapun angin menyebabkan mereka.

Putri Anne juga miliki tato bergambar awan menangis yang diyakini merupakan representasi dari hujan yang digunakan menyedihkan.

(Sumber: Suara.com)