Penampilan Beda Jauh, Pendidikan Kartika Putri Ternyata Kalah Saing dari Dhini Aminarti

Penampilan Beda Jauh, Pendidikan Kartika Putri Ternyata Kalah Saing dari Dhini Aminarti

Kontrapedia.com – Nama presenter Dhini Aminarti mendadak menjadi perbincangan umum baru-baru ini. Sikapnya pada waktu memberikan teguran untuk para santri tuai pujian dari publik.

Pasalnya, melalui video yang digunakan tersebar luas, Dhini Aminarti tampak begitu ramah juga lembut ketika berbicara. Termasuk ketika menasehati santrinya yang rambutnya belum dicukur.

Selain itu, penampilan dari istri Dimas Seto ini berhasil menghasilkan umum menjadi salah fokus. Tanpa berlebihan, ia tampil simpel tanpa make up dengan pakaian yang dimaksud tertutup.

Penampilannya yang disebutkan santer dibandingkan dengan Kartika Putri. Sebagai istri dari habib, Kartika dinilai mempunyai penampilan yang tersebut berlebihan lalu tiada mewakili posisinya.

Namun ini bukanlah satu-satunya hal yang digunakan memproduksi Kartika Putri kalah saing dari Dhini Aminarti. Soal pendidikan, Kartika Putri kemungkinan besar harus menerima kekalahan lagi jikalau dibandingkan.

Transformasi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Ditelusuri pada Mingguan (28/1/2024), Kartika Putri memang sebenarnya tiada hanya saja mementingkan karier. Ia diketahui pernah memutuskan untuk pergi berkuliah.

Ia menjadikan salah satu perguruan tinggi swasta dalam Ibukota sebagai pilihan. Saat itu, ia memutuskan untuk mengambil jurusan public relation.

Hanya saja, perkuliahannya yang dimaksud tidak ada bertahan lama. Ia pernah memilih untuk berhenti lantaran kesibukannya dalam dunia hiburan.

Selain itu, ia memiliki keinginan yang dimaksud berbeda mengenai jurusan kuliah. Disebutkan bahwa ia ingin kuliah dengan dua jurusan, yang dimaksud satu adalah jurusan Hukum.

Keinginannya yang dimaksud muncul dikarenakan harapan dari keluarganya agar dirinya mampu memahami topik tentang hukum. Sayangnya, bukan diketahui apakah ia melanjutkan perkuliahan yang disebutkan atau tidak.

Nama Asli Artis Keturunan Arab (Instagram/@dhiniaminarti)
Dhini Aminarti (Instagram/@dhiniaminarti)

Sementara itu, beda halnya dengan Dhini Aminarti. Istri dari Dimas Seto ini juga tiada mengesampingkan persoalan terkait pendidikan.

Dhini Aminarti diketahui pernah berkuliah di area Universitas Paramadina. Saat itu, ia memilih untuk belajar S-1 Psikologi.

Perkuliahannya yang dimaksud diselesaikan dengan baik. Lulus sebagai Sarjana, Dhini ternyata mempunyai keinginan untuk terus belajar dan juga mengemban pendidikan.

Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali belajar Psikologi. Kali ini, ia melanjutkan lembaga pendidikan S-2 di area Universitas Tarumanegara.

Namun proses belajarnya yang dimaksud harus dihadapkan pada kendala waktu. Ia disebut sempat menjalani cuti selama menempuh S-2.

(Sumber: Suara.com)