Nagita Slavina Kembali Pakai Syal Mahal: Untung Lehernya Tangguh Digantungin Motor

Nagita Slavina Kembali Pakai Syal Mahal: Untung Lehernya Tangguh Digantungin Motor

Kontrapedia.com – Nagita Slavina hobi memakai barang-barang bermerek alias branded. Gaya Nagita Slavina ketika memakai syal kembali menjadi sorotan.

Bukan hal baru, apabila istri Raffi Ahmad yang disebutkan mamakai barang branded dengan biaya fantastis. Selain pakaian, tas, sepatu juga kacamata, Nagita Slavina juga banyak memakai syal.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang tersebut karib disapa Gigi itu melengkapi penampilannya dengan syal. Bukan syal biasa, Gigi miliki selera tersendiri untuk aksesoris ini.

Gigi terlihat mengenakan syal di area sela kegiatan kampanye calon presiden (capres) Prabowo di dalam Magelang, Jawa Tengah. Saat berada di dalam di pesawat, ibu dua anak itu nampak tertidur.

Gigi yang mengenakan baju putih memakai kacamata hitam kemudian mengalungkan syal di tempat leher. Syal yang disebutkan bercorak warna-warni dengan dominasi warna biru.

Nagita Slavina tertidur di tempat pada bus (Instagram/gyaps)
Nagita Slavina tertidur pada di bus (Instagram/gyaps)

Mengutip akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, syal yang disebutkan merupakan buatan jenama kenamaan Hermes. Tipenya adalah Hermes Locomotion Shawl 140.

Dilihat dari akun resminya, syal sejenis milik Nagita Slavina dibanderol dengan nilai 1.090 poundsterling atau setara Rp21,9 juta.

Warganet yang tersebut meninjau biaya syal istri Sultan Andara yang dimaksud kontan cuma padat berkomentar. Kebanyakan memberikan tanggapan kocak, setelahnya mengetahui syal Gigi seharga sepeda gowes motor baru.

Nagita Slavina jadi fotografer dadakan pada Italia. (Instagram/@chevirgo)
Nagita Slavina jadi fotografer dadakan di dalam Italia. (Instagram/@chevirgo)

“Untung lehernya kuat, dapat gantungin motor beat,” kata warganet. “Jelas capek, ngalungin motor gitu pules bobonya,” timpal warganet.

“Tipis begitu seharga kontrakan setahun,” tulis warganet. “Seharga mesin Heater, tp sanggup buat angetin satu rumah,” kata warganet lain.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga mengenakan syal Hermes seharga Rp21,5 jt ketika liburan pada London, Inggris.

(Sumber: Suara.com)