Muncul pada TKDN, Begini Bocoran Spesifikasi Vivo V30 Pro

Muncul pada TKDN, Begini Bocoran Spesifikasi Vivo V30 Pro

Kontrapedia.com – Baru-baru ini, salah satu HP misterius Vivo nampak muncul pada situs Taraf Komponen Dalam Negeri (TKDN). Meski belum dikonfirmasi, perangkat baru ini diduga adalah Vivo V30 Pro.

Kemunculan perangkat ini di area TKDN ini mengungkap sebagian spesifikasi Vivo V30 Pro. Peralatan yang dimaksud bahkan sudah ada lolos pada situs yang disebutkan dengan nilai 35,88 persen.

Vivo V30 Pro dipercaya menghadirkan layar AMOLED 6,78 inci yang dimaksud mempunyai resolusi 1260 x 2800 piksel. Layar perangkat ini menawarkan visual ciamik dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Mengenai kamera, Vivo V30 Pro menyebabkan sensor utama 50 MP yang digunakan berduet dengan sensor 12 MP telefoto serta 8 MP ultrawide. Untuk selfie, perangkat ini menyebabkan sensor 50 MP dalam bagian depan.

Beberapa fasilitas menarik yang tersebut dihadirkan oleh Vivo V30 Pro pada sektor kameranya adalah OIS lalu optical zoom 2x juga perekaman video 4K.

Soal chipset, Vivo V30 Pro mendapat dukungan maksimal dari MediaTek Dimensity 8200 yang dimaksud berpadu dengan dua varian RAM yaitu 8 GB dan juga 12 GB. Sedangkan memori internal yang dibawa adalah 256 GB.

Sayangnya, masih belum diketahui kapasitas sel yang mana akan digunakan oleh Vivo V30 Pro ini. Namun, perangkat yang disebutkan nantinya juga akan rilis dengan versi regulernya yaitu Vivo V30.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Vivo akan meluncurkan Vivo V30 Pro ini ke Tanah Air. Kemunculannya pada TKDN menandakan bahwa perangkat ini akan rilis di dalam Indonesia nantinya.

(Sumber: Suara.com)