Momen Azizah Salsha Heboh Lihat Lemparan Bola Pratama Arhan Bantu Indonesia Cetak Gol

Momen Azizah Salsha Heboh Lihat Lemparan Bola Pratama Arhan Bantu Indonesia Cetak Gol

Kontrapedia.com – Azizah Salsha ajak teman-temannya nonton Pratama Arhan ketika Timnas sepakbola Indonesia melawan Negeri Sakura pada laga Piala Asia 2024 kemarin, Rabu (25/1/2024).

Reaksi Azizah Salsha ketika Timnas Indonesia berhasil mencetak gol di area gawang Negeri Matahari Terbit pun menjadi sorotan netizen.

Kala itu, suami Azizah Salsha, Pratama Arhan melakukan throw in yang digunakan berhasil dieksekusi oleh Sandy Wash ketika ada ruang kosong pada pertahanan Jepang.

Saat itu, Sandy Wash yang dimaksud berjaga di area depan gawang Jepun dengan segera menendang bola yang dilemparkan Pratama Arhan ke gawang Jepang, sehingga Indonesia berhasil mendapatkan poin dalam menit 90+1.

Azizah Salsha yang dimaksud mengawasi lemparan bola Pratama Arhan membantu Indonesia mencetak gol pada gawang Jepun pun segera kegirangan.

OOTD Azizah Salsha Bergaya Anak Sekolah (Instagram)
Azizah Salsha (Instagram)

Azizah Salsha yang mana menonton momen yang disebutkan sambil berdiri dari kursinya pun secara langsung teriak juga mengangkat kedua tangannya sambil loncat-loncat.

“Gol..yey aaaaaaa,” teriak Azizah Salsha dilansir dari TikTok @pinkberrieez, Rabu (24/1/2024).

Kemudian, Azizah Salsha laangsung berbalik badan kemudian mengawasi ke arah temannya yang mana menyebabkan kamera dengan wajah sangat ceria.

“Aaaaaaa,” teriak Azizah Salsha.

Azizah Salsha pun secara langsung berpelukan dengan teman-temannya yang tersebut mengambil bagian menonton pertandingan yang disebutkan pasca Indonesia berhasil mencetak gol.

Begitu pula dengan ibu Azizah Salsha, Nurul Anastasia yang tersebut terlibat heboh mengawasi lemparan bola menantunya dapat membantu Indonesia mencetak gol.

Ibu Azizah Salsha terlihat bertepuk tangan dengan eskpresi wajah sangat bergembira sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Pada momen yang disebutkan anak Andre Rosiade ini juga terlihat mengenakan jersey yang digunakan bagian belakangnya terdapat tanda tangan suaminya, Pratama Arhan cukup besar.

Sejumlah warganet merasa senang mengamati Azizah Salsha yang dimaksud mulai berani menunjukkan rasa kagumnya terhadap Pratama Arhan. Padahal sebelumnya, selebgram yang dimaksud akrab disapa Zize ini setiap saat terlihat malu-malu menjadi sorotan ketika menonton suaminya tanding.

“Akhirnya bisa jadi mengawasi Azizah Salsha mengagumi suaminya secara ugal-ugalan, menter bahagia terus-menerus kalian berdua,” kata @junatume**.

“Sekarang udah nggak ada salting malu-malu ya Zah, sekarang mode bar bar,” kata @riezha**.

“Zize udah mode ugal-ugalan,” kata @dhevoy**.

“Kalau lihat ini keinget momen waktu pada Solo wkwk dulu masih malu-malu ya Zah, padahal Arhhan ngegolin sekarang mah udah si paling heboh dah,” kata @piihhh***.

(Sumber: Suara.com)