Masih Andalkan Desain Lawas, Xiaomi 14 Ultra Pakai Sensor Baru dari Sony

Masih Andalkan Desain Lawas, Xiaomi 14 Ultra Pakai Sensor Baru dari Sony

Kontrapedia.com – Jelang perilisannya, beberapa orang informasi detail mengenai Xiaomi 14 Ultra mulai santer beredar. Terbaru, perangkat baru Xiaomi ini dipercaya akan menyebabkan sensor baru dari Sony dengan desain lawas yang dimaksud sebelumnya digunakan.

Perbedaan antara Xiaomi 14 Ultra lalu Xiaomi 13 Ultra kemungkinan besar hanya saja nampak pada sensor yang dimaksud digunakan. Sedangkan desain kamera perangkat ini masih serupa dengan Xiaomi 13 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, kamera utama Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut akan hadir dengan bukaan f/1.6 yang tersebut lebih tinggi terang. Lensa telefoto periskop perangkat ini menyebabkan bukaan f/2.5 di area bagian depan.

Secara keseluruhan, Xiaomi 14 Ultra menghadirkan susunan kamera yang dimaksud identik dengan seri sebelumnya dengan pengaturan Leica. Alat ini menggunakan sensor Sony LYT-900 yang dimaksud mempunyai aperture variabel untuk sensor utamanya.

Selaras dengan kebiasaan Xiaomi yang kerap mengganti desain perangkat, Xiaomi 14 Ultra juga mengakibatkan pembaharuan desain kamera dari Xiaomi 13 Ultra.

Lebih lanjut, Xiaomi 14 Ultra dipercaya akan mengakibatkan kit kamera khusus layaknya seri sebelumnya. Kit yang dimaksud menyempurnakan perangkat yang dimaksud akan mengunggulkan sektor kameranya ini.

Ketika mengantongi sertifikat 3C pada China, Xiaomi 14 Ultra diduga akan rilis pada Februari 2024 mendatang. Sayangnya, perusahaan yang dimaksud masih belum banyak bicara terkait hal ini.

Beberapa bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan dirilis di tempat China. Perilisan perangkat ini nantinya akan mirip dengan seri terdahulu yaitu Xiaomi 11 Ultra lalu Xiaomi 12S Ultra.

(Sumber: Suara.com)