Kronologi Perseteruan Dewi Perssik serta Indah Sari Menurut Barbie Kumalasari, Dari Berteman hingga Dilaporkan ke Polisi

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik juga Indah Sari Menurut Barbie Kumalasari, Dari Berteman hingga Dilaporkan ke Polisi

Kontrapedia.com – Dewi Perssik juga Indah Sari mendadak berseteru hingga melibatkan jalur hukum. Permasalahan bermula dari Indah yang memergoki pacar Depe, Rully, berada di tempat diskotik di area Bali.

Tapi ternyata informasi bahwa Rully berada dalam diskotik berasal dari Dewi Perssik. Ia ingin Indah Sari mengawasi sang kekasih.

Rully kepergok di area diskotik Bali (Instagram)
Rully kepergok di area diskotik Bali (Instagram)

Hal itu diceritakan oleh Barbie Kumalasari yang tersebut mengaku dekat dengan kedua pedangdut tersebut.

“Jadi gini, awalnya kan memang, orang lagi pacaran, putus dua bulan. Dewi tiba-tiba, ‘kak itu ada pasangan aku pada salah satu club, coba kakak lihat’,” ungkap Barbie Kumalasari, diambil dari YouTube.

Sebagai teman yang baik, Indah Sari pun mau menolong Dewi Perssik. Ia melaporkan bahwa Rully berada di tempat diskotik serta diduga dengan perempuan lain.

Namun ketika dimintai bukti, Indah Sari justru tiada ingin memperlihatkannya tambahan dulu.

Di lain sisi, Dewi Perssik telah berkoar-koar tentang laporan Indah Sari dalam media sosial.

“Pas diposting itu kan Dewi mau tanya ke Indah, ada buktinya nggak. (Indah Sari jawab) ‘Iya Dewi, nanti kalo sampai Ibukota Indonesia aku kasih bukti-buktinya’,” lanjut Barbie Kumalasari.

“Makanya ketika kejadian itu Dewi secara langsung ngomong, ‘ya udah posting aja kak apa yang mana kakak lihat’. Cuman kan pembuktiannya memang benar ada foto pasangannya (sedang) sendiri, berdiri,” sambungnya.

Menurut Barbie Kumalasari, hal itu menjadi titik awal Dewi Perssik kecewa terhadap Indah Sari.

Masalah semakin panas ketika Indah Sari menyudutkan Dewi Perssik di wawancaranya dan juga menyindir mantan istri Saipul Jamil di tempat media sosial.

“Indah ini telah kelewatan, ada beberapa yang tersebut aku melihat, sebelum Dewi ngoceh-ngoceh dalam medsos, ada postingan Indah yang digunakan menyindir,” ungkapnya.

Barbie Kumalasari mengaku sempat menegur Indah Sari oleh sebab itu menilai temannya itu sudah ada berlebihan.

“Aku bilang identik Indah, ‘lu gak fair, Ndah. Lu tau Dewi gak bisa jadi disenggol, lu juga terlalu overlap ngomong di area medsos, nyindir-nyindir Dewi’. Nah, titik awal itu lah, postingan itu yang digunakan bikin Dewi marah sampai detik ini,” tandasnya.

(Sumber: Suara.com)