Koleksi Mantel Nagita Slavina pada waktu Liburan di dalam Italia Bikin Melongo, Seharga 3 Motor PCX Baru!

Koleksi Mantel Nagita Slavina pada waktu Liburan di tempat pada Italia Bikin Melongo, Seharga 3 Motor PCX Baru!

Kontrapedia.com – Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad sedang berada di tempat Italia sejak Awal Minggu (22/1/2024) lalu untuk mengurus permasalahan pekerjaan.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad itu terpantau setiap saat mengenakan outfit tebal ketika di tempat Italia. Hal ini ditengarai lantaran di area sana sedang musim dingin.

Kendati mengenakan pakaian super tebal serta berlapis-lapis, Nagita Slavina tak pernah gagal pada memadupadankan pakaiannya dengan mantel atau coat.

Misalnya seperti dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/raffinagita1717, anak Rieta Amalia itu begitu terlihat fashionable mengenakan sweater pink pastel yang digunakan dipadu dengan midi skirt cokelat lalu matel panjang berwarna krem.

Istri Raffi Ahmaad itu juga pernah memakai sweater ikterus yang mana dipadu dengan celana jin juga mantel berwarna abu-abu tua ketika berada dalam Italia.

Beberapa mantel yang digunakan dipakai oleh Nagita Slavina pada waktu berada pada Negara Sepak Bola yang dimaksud diketahui memiliki nilai tukar yang begitu fantastis.

Berikut merupakan detail mantel yang dipakai oleh menantu Amy Qanita yang dimaksud pada waktu berada di tempat Italia bersatu sang suami.

1. Ludmilla Icon Coat dari MaxMara

Melansir dari laman resmi MaxMara, Ludmilla Icon Coat dibanderol dengan harga jual 6.890,00 US Dollar atau setara Rp108.999.800,00.

MaxMara sendiri merupakan merek fesyen mewah dengan syarat Italia yang digunakan dibangun oleh Achille Maramotti pada tahun 1951.

Mantel bergaya klasik ini terbuat dari kasmir zibeline ganda yang mana dijahit menggunakan tangan juga dihiasi dengan hiasan jahitan yang dimaksud disesuaikan.

Selanjutnya, mantel ini dilengkapi dengan kerah, lengan kimono depan serta belakang, kantong tambahan, sabuk, serta memiliki panjang 120 cm atau 47 inci.

2. Fitted Half Coat dari Dragon Blues

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagita slavina, mantel yang disebutkan merupakan keluaran merek fesyen ternama Dragon Blues.

Mantel tebal berrwarna abu-abu gelap yang tersebut dilengkapi dengan dua saku serta kancing  yang dimaksud benama Fitted Half Coat yang tersebut dibanderol dengan biaya 358.000 Won atau setara Rp4.235.140.

(Sumber: Suara.com)