Kalah Lawan Jepang, Pratama Arhan Tundukan Kepala pada waktu Sapa Penonton pada Qatar

Kalah Lawan Jepang, Pratama Arhan Tundukan Kepala pada waktu Sapa Penonton pada Qatar

Kontrapedia.com – Selain interaksi dengan Ritsu Doan, interaksi Pratama Arhan dengan supporter dalam stadion Al Thumama, Qatar juga sukses mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 3-1 dari Negeri Matahari Terbit di putaran penyisihan grup D Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024).

Selepas pertandingan melawan Jepun berakhir, Pratama Arhan tampak berjalan ke arah tribun supporter Timnas Indonesia.

Dari unggahan yang tersebut beredar, suami Azizah Salsha itu bertepuk tangan seraya melambai-lambai ke arah para penonton.

Tidak hanya sekali itu, menantu Andre Rosiade yang dimaksud juga sempat berhenti sejenak untuk memberikan apresiasi untuk para supporter yang tersebut hadir.

Dalam video tersebut, mantan pacar Marshella Aprilia itu terlihat menundukan kepalanya ke arah tribun penonton Timnas Indonesia.

Cuplikan unggahan video Pratama Arhan menyapa para supporter Timnas Indonesia ini menyebar di tempat media sosial TikTok dengan atensi sebanyak

“Respect banget sebanding pemain Timnas yang dimaksud satu ini,” tulis akun TikTok @garudaupdates, ditilik pada Kamis (25/1/2024).

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan juga komentar yang digunakan beragam. Sebagian netizen tampak memuji adab Pratama Arhan kala menyapa para supporter Timnas Indonesia.

“Arhan menghormati fans-nya dengan menggunakan tradisi Jepang. Keren,” tulis orang netizen. “Attitude is number one, semangat terus anak baik,” kata netizen lain.

“Bener-bener nih anak respect saya,” sambung netizen lain. “MasyaAllah Arhan good attitude,” tutur netizen yang mana lainnya.

Pratama Arhan sapa penonton laga Timnas Indonesia vs Negeri Matahari Terbit (TikTok/@garudaupdates)
Pratama Arhan sapa penonton laga Timnas Indonesia vs Jepun (TikTok/@garudaupdates)

Untuk informasi tambahan, Pratama Arhan sempat berinteraksi dengan pemain Timnas Negeri Matahari Terbit dengan nomor punggung 10, Ritsu Doan.

Di tengah-tengah jeda permainan, Pratama Arhan diketahui berbagi minuman air putih dengan Ritsu Doan.

Interaksi keduanya diakhiri dengan adegan Ritsu Doan yang digunakan menyerahkan tutup botol air mineral untuk anak Mak Ti.

(Sumber: Suara.com)