Kabar Gembira untuk User Android, X Manjakan Penggunawan dengan Fitur Telepon dan juga Video Call

Kabar Gembira untuk User Android, X Manjakan Penggunawan dengan Fitur Telepon serta juga Video Call

Kontrapedia.com – User Android mendapatkan kabar gembira dari X (dulu Twitter). Mereka kebagian jatah layanan baru yakni telepon dan juga video call pada aplikasi.

Dilansir dari Android Authority, kabar ini dibagikan oleh salah satu staff X bernama Enrique. Lewat akun X miliknya, ia membagikan kabar bahagia tersebut.

“Telepon audio kemudian video di tempat X sudah ada mulai dijalankan untuk pengguna Android. Segera perbarui aplikasi mobile serta telepon orang yang mana kamu kehendaki,” tulis Enrique dalam akun X @enriquebrgn.

Fitur ini mampu digunakan untuk semua pengguna Android. Namun layanan ini tidaklah mampu dipakai ketika mengakses melalui web browser.

Untuk bisa saja menggunakan fasilitas ini, pengguna harus sudah ada mengupgrade akun menjadi premium. Tetapi pengguna umum X tiada dapat menelpon, tapi bisa saja menerima telepon.

Namun, jikalau pengguna belum meninjau fasilitas baru tersebut, bukan perlu khawatir. Hal ini dikarenakan X akan melakukan pembaruan secara bertahap. Oleh sebab itu, tunggu hanya hingga akhirnya layanan baru yang disebutkan muncul di dalam akun X premium.

Penambahan ciri ini menjadi pelengkap dari pembaruan yang dimaksud telah lama diadakan X pada media iOS. Pada bulan Oktober 2023, X sudah menghadirkan layanan sama untuk pengguna iOS yang menggunakan barang Apple.

(Sumber: Suara.com)