Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Bakal Diperiksa Pekan Depan

Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Bakal Diperiksa Pekan Depan

Kontrapedia.com – Konflik Denise Chariesta juga Razman Arif Nasution masih panas. Denise Chariesta resmi ditetapkan sebagai terperiksa persoalan hukum pencemaran nama baik terhadap Razman pada Desember 2023 lalu.

“Saudari Denise Chariesta telah menyandang status tersangka,” ujar Razman Arif Nasution di area akun Instagram pribadinya, Hari Sabtu (27/1/2024).

Denise Chariesta pun akan segera menjalani pemeriksaan sebagai dituduh dalam Polda Sumatera Utara, tempat Razman Arif Nasution menyebabkan laporan polisi.

“Insya Allah, Mingguan depan akan diperiksa,” beber Razman Arif Nasution.

Belum ada informasi lebih banyak lanjut yang mana disampaikan Razman Arif Nasution tentang kelanjutan proses hukum terhadap Denise Chariesta. Termasuk tentang kabar konfirmasi penampilan Denise di tempat rencana tersebut.

“Kita lihat, perkembangannya seperti apa,” kata Razman Arif Nasution.

Sebagai pengingat, Denise Chariesta serta Razman Arif Nasution berseteru sejak 2022. Keduanya beberapa kali terlibat aksi saling sindir dan juga saling menjatuhkan satu sebanding lain.

Sampai pada Juni 2022, Denise Chariesta tampil pada sebuah podcast untuk mengeksplorasi Razman Arif Nasution. Denise ketika itu diduga menyampaikan sesuatu yang menyinggung nama baik Razman.

Selain pernyataan di tempat podcast, Denise Chariesta juga sempat menciptakan karangan bunga untuk Razman Arif Nasution. Banyak kalimat bermakna negatif yang tersebut Denise cantumkan pada sana.

Razman Arif Nasution, Razman Nasution usai diperiksa sebagai saksi pelapor di kasusnya dengan Iqlima Kim di dalam Polda Metro Jaya, Mulai Pekan (26/6/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Razman Arif Nasution, Razman Nasution usai diperiksa sebagai saksi pelapor pada kasusnya dengan Iqlima Kim di tempat Polda Metro Jaya, Mulai Pekan (26/6/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Razman Arif Nasution pun tersinggung dengan aksi Denise Chariesta. Laporan polisi ia buat di area Polda Sumatera Utara pada 18 Juni 2022.

Denise Chariesta sebagai terlapor pun telah memenuhi panggilan penyidik Polda Sumatera Utara pada 8 Agustus 2022. Ia mengaku melakukan aksi yang disebutkan untuk membalas aksi pelecehan verbal yang digunakan diklaim pernah diadakan Razman pada sedang permasalahan mereka.

Denise Chariesta usai diperiksa juga menyatakan tak akan berdamai dengan Razman Arif Nasution sampai kapan pun.

“Ngapain saya damai sejenis orang yang digunakan sudah ada melecehkan saya? Dia melecehkan saya dengan verbal, di dalam depan penduduk luas juga beliau juga tidaklah ada perasaan bersalah serupa sekali,” terang Denise Chariesta ketika itu.

Jadwal pemeriksaan Denise Chariesta sendiri kabarnya telah dipersiapkan penyidik Polda Sumatera Utara sejak akhir Desember 2023 kemarin. Hanya saja, belum ada penjelasan detail kenapa penyidik mengubah jadwal pemanggilan Denise.

(Sumber: Suara.com)