Ibunda Aaliyah Massaid Keceplosan Ingin Punya Menantu Kaya, Alasan Restui Thariq Halilintar?

Ibunda Aaliyah Massaid Keceplosan Ingin Punya Menantu Kaya, Alasan Restui Thariq Halilintar?

Kontrapedia.com – Sekembalinya dari tanah suci Makkah, Reza Artamevia melanjutkan aktivitasnya sebagai seseorang penyanyi. Ibunda dari Aaliyah Massaid ini disibukkan dengan jadwal manggung juga mengiklankan album baru.

Meski begitu, Reza Artamevia tetap memperlihatkan menyempatkan diri untuk berbicara tentang harapan menghadapi masa depan putri-putrinya. Termasuk Aaliyah yang kemarin turut menemaninya ketika umrah.

Dilansir dari channel YouTube Cumicumi pada Kamis (25/1/2024), Reza Artamevia mengungkapkan harapannya mengenai calon menantu. Ia berharap putri lalu calon menantunya tiada akan menghadapi perpisahan seperti dirinya.

Reza Artamevia sendiri memang benar harus berpisah dengan Ayah dari kedua putrinya, Adjie Massaid. Sebelum mendiang meninggal dunia, mereka dihadapkan pada perceraian.

“Semoga mereka (putri-putrinya) lebih tinggi baik dari Ibunya kemudian semoga merek tidaklah menjalani perjalanan (pernikahan) seperti saya (yang) mengalami perpisahan,” ujar Reza Artamevia.

Reza Artamevia juga berharap berhadapan dengan kebahagiaan sang putri. Tak hanya sekali bahagia dalam dunia, namun putrinya dapat meraih keselamatan dan juga kebahagiaan di area akhirat.

“(Putri saya) bisa saja bahagia lahir batin, dunia akhirat, selamat dunia akhirat,” katanya. 

Masih pada kesempatan yang dimaksud sama, Reza Artamevia menyinggung mengenai kriteria dari calon menantu yang tersebut ia harapkan. Ternyata persoalan terkait visual alias ketampanan juga dipertimbangkan.

Selain ketampanan, Reza berharap putrinya bisa saja mendapatkan pria yang dimaksud baik. Tidak ketinggalan pula kriteria yang berkaitan dengan kemampuan finansial alias kekayaan.

“Semua Ibu, orangtua pasti berdoa, semoga putrinya mendapatkan iman yang tampan, yang mana baik, yang kaya,” ujar Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid serta Reza Artamevia jadi brand ambassador item kecantikan. (TikTok/ @fansfagealtor)
Aaliyah Massaid kemudian Reza Artamevia jadi brand ambassador produk-produk kecantikan. (TikTok/ @fansfagealtor)

Namun pasca menyampaikan kata ‘kaya’, tampak ketidaknyamanan pada diri Reza. Seolah ia menyadari bahwa dirinya tidaklah seharusnya menyampaikan hal tersebut.

Ibunda dari Aaliyah Massaid ini secara langsung menarik napasnya juga mengubah body language. Ia juga kedapatan mengubah juga menambahkan beberapa kata perihal kriteria calon menantu.

Reza Artamevia memilih jawaban yang digunakan cukup netral. Ia memulihkan persoalan jodoh termasuk dengan kriterianya yang disebutkan ke tangan Tuhan.

“Yang sesuai dengan dengan ridha Allah,” kata Reza Artamevia kemudian.

Sementara itu, Aaliyah Massaid sekarang sedang dekat dengan Thariq Halilintar. Bahkan beberapa kali Reza menghabiskan waktu dengan adik Atta Halilintar tersebut.

(Sumber: Suara.com)