Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Ini adalah Sama Saja Seperti Anak Medan

Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Ini adalah adalah Sama Saja Seperti Anak Medan

Kontrapedia.com – Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini mengunggah cuplikan debat Cawapres yang dimaksud diselenggarakan pada Hari Minggu (21/1/2024).

Hotman Paris mengunggah video ketika Gibran dalam akun Instagram miliknya pada waktu mempertanyakan keberpihakan Cawapres Muhaimin Iskandar terhadap nikel yang dimaksud menjadi salah satu sumber daya andalan Indonesia.

Dalam unggahannya, Hotman Paris menuliskan Gibran bernyali seperti anak Medan. “Ini sejenis aja seperti Anak Medan!!! Nyali,” tulis Hotman Paris dikutip, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga: 

  • Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf
  • Gibran Hingga Thomas Lembong Ribut Soal LFP, Bos Tesla Elon Musk Bilang Begini
  • Gibran Kampanye di area Kebumen: Maaf Permisi.. Itu.. Mau Beli Es Teh

Gibran pada debat yang dimaksud sempat mengeksplorasi Muhaimin atau Cak Imin serta regu suksesnya yang tersebut kerap menyampaikan Tesla tak menggunakan nikel, melainkan Lithium Ferro-Phosphate atau LFP.

“Ini agak aneh ya yang digunakan kerap ngomong LFP itu timsesnya, tapi cawapresnya gak paham ini kan aneh. Sering bicara LFP, Lithium Ferro-Phosphate gak pakai nikel ini kan kebohongan publik, mohon maaf Tesla itu pakai nikel pak dan juga kita sekarang kita itu Indonesia itu negara yang digunakan punya cadangan nikel terbesar di dalam dunia,” kata Gibran.

Cawapres pendamping Prabowo Subianto yang dimaksud juga menyampaikan nikel menjadi nilai tawar yang tersebut dapat menjadi andalan Indonesia.

“Ini kekuatan kita ini bargainning kita jangan malah bahas LFP itu identik belaka mengiklankan produk-produk Cina. Saya gak tahu ya timsesnya Pak Tom Lembong banyak gak diskusi dengan cawapresnya, masak cawapresnya gak paham aneh loh,” katanya.

“Saya jelaskan sekali lagi Lithium Ferro-Phosphate itu adalah alternatif dari nikel, intinya ada negara yang gak pakai nikel itu loh Gus Muhaimin yang mana saya maksud apakah Gus Muhaimin juga anti-nikel,” kata Gibran lagi.

Unggahan Hotman Paris yang dimaksud dengan segera mendapat sejumlah komentar juga suka. Warganet memberikan pandangannya masing-masing.

“Didikannya Prabowo harus berani dan juga bernyalilah. Biar Indonesia Maju serta disegani. Prabowo – Gibran 2024,” komentar @agfli***********.

“Dia engga mampu bedain greenflation dengan greedflation,” tulis akun @aan****.

“Jgn samaain sm anak medan….anak medan tuh sekalipun sangar tp baik
Lah kalo anak pak lurah itu ga baik….objektiflah bang #hotmanparisofficial
Jgn krn cuma teman pada golf tp kalo ngelangggar…yaaa tegakkkan hukum,” sahut @tedd***********.

“Bang @hotmanparisofficial siap siap jadi Mentri,” komentar @yok*****.

(Sumber: Suara.com)