Hasil IBL 2024: Prawira Harum Amankan Kemenangan Pertama di area C-Tra Arena

Hasil IBL 2024: Prawira Harum Amankan Kemenangan Pertama di area area C-Tra Arena

Kontrapedia.com – Prawira Harum Bandung berhasil mengamankan kemenangan perdananya dalam kandang sendiri yaitu C-Tra Arena Bandung usai mengalahkan Kesatria Bengawan Solo dengan skor akhir 64-62, pada laga lanjutan IBL, Hari Minggu (14/1/2024) malam.

Prawira yang tersebut kalah pada laga kandang perdananya melawan Pelita Jaya Bakrie Ibukota Indonesia pada Hari Sabtu (13/1) dengan skor 66-76, sekarang ini berhasil memetik kemenangan walau hampir kalah di tempat menit terakhir.

Prawira berhasil mengamankan kemenangan di dalam menit akhir berkat free throw dari Dane Miller Jr kemudian Fhirdan Guntara yang mana mengubah skor dari 62 mirip menjadi 64-62.

Mengutip data statistik pertandingan di tempat laman resmi IBL, Prawira yang tersebut menjadi pemimpin di dalam pertengahan laga harus mengawali gim dengan susah payah oleh sebab itu tertinggal sampai 7 poin oleh Kesatria Bengawan Solo.

Prawira yang dimaksud turun dengan starter Dane Miller Jr, Indra Muhammad, Julius Jucikas, M. Fhirdan Maulana Guntara, lalu kapten pasukan Yudha Saputera berhasil menyamakan kedudukan 13-13 pada waktu kuarter pertama berakhir.

Pada kuarter kedua Prawira mulai bangkit, kemudian performa puncaknya pada kuarter tiga dalam mana mereka itu sempat unggul sampai 12 poin.

Dane Miller Jr mencetak bilangan bulat tertinggi dengan 21 poin untuk Prawira, ditambah dengan 9 rebound. Kapten pasukan Yudha Saputera cuma mencatat 8 poin lewat tembakan dua angka, sedangkan empat upaya tripoinnya bukan ada yang mana berhasil masuk.

Sementara dari Kesatria Bengawan Solo, mesin poinnya bertumpu pada dua pemain asing yakni Kentrell Barkley yang digunakan mencatatkan data 21 poin dan juga 9 rebound, juga Taylor John dengan 19 poin dan juga 8 rebound.

Selanjutnya, Kesatria Bengawan Solo akan bermain dua pekan ke depan pada 27 Januari, menjamu Rajawali Medan pada Sritex Arena Solo. Sementara Prawira akan bermain di area Ibukota melawan Amartha Hangtuah DKI Jakarta pada hari yang tersebut sama. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)