Hamil Tua, Jessica Mila Ngaku Ngidam Liburan ke Tempat Sejuk lalu Pemandangan Indah

Hamil Tua, Jessica Mila Ngaku Ngidam Liburan ke Tempat Sejuk lalu Pemandangan Indah

Kontrapedia.com – Aktris Jessica Mila akan melahirkan pada waktu dekat. Diketahui ketika ini usia kandungannya telah masuk bulan ketujuh. Ia pun telah menjalani Mambosuri, upacara adat Batak untuk merayakan tujuh bulanan.

Seperti ibu hamil pada umumnya, istri Yakup Hasibuan yang dimaksud juga mengalami momen ngidam. Menariknya alih-alih ngidam makanan, Jessica Milia justru mengaku lebih besar sejumlah menginginkan jalan-jalan dan juga liburan.

“Gak ada sih kalau makanan, ngidamnya jalan-jalan. Ke mana aja, pokoknya liburan,” beber wanita yang mana akrab disapa Mila itu, diambil dari kanal YouTube, Intens Investigasi, Mingguan (28/1/2024).

Lebih lanjut, Jessica Mila tak menyebutkan secara spesifik tempat atau negara yang ia ingin kunjungi. Tapi ia mengaku ingin pergi ke tempat-tempat yang dimaksud mempunyai udara segar juga pemandangan indah.

“Aku suka lihat laut, lihat pemandangan yang mana bagus gitu. Kalau dalam DKI Jakarta kan paling ke mall, aku malah nggak terlalu suka, malas kalau pergi ke mall,” sambungnya.

Bintang film Imperfect ini pernah membeberkan bahwa sang calon bayi kemungkinan berjenis kelamin perempuan.

Disinggung perihal nama, Jessica Mila mengaku belum menemukan yang mana pas. Ia pun masih terbuka dengan saran nama dari orang-orang terdekatnya.

“Kemarin kepikirannya pasca 7 bulanan. Sekarang nih harusnya kita mulai cari-cari (nama), cuma belum dapat, belum deal,” sambungnya.

Namun yang digunakan pasti, nama anak pertama Jessica Mila lalu Yakup Hasibuan itu akan masih memakai marga suku Batak.

(Sumber: Suara.com)