Habiskan Rp100 Juta Sebulan untuk Clubbing, Hal ini 5 Informan Kekayaan Barbie Kumalasari

Habiskan Rp100 Juta Sebulan untuk Clubbing, Hal ini 5 Informan Kekayaan Barbie Kumalasari

Kontrapedia.com – Belum lama ini, Barbie Kumalasari menceritakan gaya keberadaan malamnya. Ia mengaku bisa saja setiap hari pergi clubbing dan juga bersenang-senang.

Wanita usia 41 tahun ini kerap mencari bar atau lounge juga mengadakan party dengan teman-temannya. Saking gemarnya ia dengan pesta, Barbie Kumalasari sampai mendapat julukan Miss Party.

“Aku tuh Miss Party. Jadi banyak lah buat ke lounge atau bar gitu buat menikmati musik. Pas kemarin dalam Bali aja selama beberapa hari, tiap waktu malam party,” ujar Barbie Kumalasari.

Tak sedikit, biaya yang dimaksud ia gelontorkan untuk foya-foya bisa jadi mencapai Rp100 jt pada sebulan.

“Pasti ya ada budget khusus. Sekitar Simbol Rupiah 100 jt lah sebulan. Karena kan minuman nggak murah, belum reservasi meja biar pas datang nggak nyari-nyari gitu,” kata Barbie.

Meski ia menyatakan alasannya clubbing untuk menyokong karirnya sebagai pengacara, sumber penghasilan Barbie Kumalasari tak hanya sekali itu saja.

Berikut beberapa deretan sumber kekayaan Barbie Kumalasari.

1. Bisnis Berlian

Di awal kemunculannya, Barbie Kumalasari mengungkapkan memiliki kegiatan bisnis berlian. Toko berliannya berada di dalam kawasan Ibukota Indonesia Timur.

2. Showroom Mobil

Pada 2019, Barbie Kumalasari pernah mengaku punya showroom mobil di dalam kawasan Setiabudi dan juga Pondok Indah. Namun, beliau mengungkapkan usahanya sempat bangkrut usai cerai dari Galih Ginanjar.

3. Endorse

Sebagai artis, Barbie Kumalasari kerap menerima endorse dari beragam produk. Ini adalah juga menjadi sumber penghasilannya yang tersebut lain.

4. Bintang Tamu di tempat TV

Ketika tampil di area TV, Barbie Kumalasari tentu belaka bukan mendapat bayaran yang murah. Bahkan Barbie Kumalasari cukup kerap tampil di area acara-acara talkshow.

5. Youtube

Barbie Kumalasari juga mempunyai akun YouTube sendiri. Dari situ, beliau mendapatkan berbagai adsense yang dimaksud totalnya jutaan rupiah.

(Sumber: Suara.com)