Gregoria Tak Puas Capai Perempat Final Indonesia Masters 2024, Ungkap Mimpi Besar

Gregoria Tak Puas Capai Perempat Final Indonesia Masters 2024, Ungkap Mimpi Besar

Kontrapedia.com – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku belum puas kendati berhasil melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2024, Kamis (25/1/2024).

Atlet kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah itu menegaskan punya mimpi besar yakni melaju sejauh mungkin saja di kejuaraan BWF World Tour level Super 500 tersebut.

Gregoria melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2024 pasca memenangi peperangan saudara kontra Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Baca juga: Suka-Duka Punya Ayah Legenda Bulu Tangkis, Rehan Kusharjanto: Kerap Diledek Kalau Kalah

Dalam pertandingan dalam Istora Senayan, Jakarta, Gregoria Mariska menumbangkan juniornya di dalam pelatnas PBSI itu dengan skor 21-5, 21-11.

“Saya cukup senang dengan penampilan yang tersebut sanggup saya tampilkan hari ini. Ester juga mungkin saja kurang nyaman dengan pola saya. Selain itu, kemungkinan besar ini juga pertandingan pertama Ester di dalam Istora kemudian itu pastinya ada ketegangan tersendiri,” kata Gregoria terhadap awak media di area Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

“Ya jadi saya pikir ini pelajaran bagus buat dia. Tapi kalau dari saya, saya cukup nyaman dengan permainan dan juga pola hari ini dan juga juga aku mampu mengontrol keadaan dengan baik dalam gim pertama serta kedua.”

Ini merupakan perempat final kedua yang tersebut dicapai Gregoria Mariska di tiga kompetisi awal tahun 2024. Sebelumnya, ia melaju sejauh itu di area Tanah Melayu Open 2024.

Baca juga: Putus Dominasi Wakil Malaysia, Rehan/Lisa: Masa Mau Kalah di area Rumah Sendiri?

Gregoria menegaskan cukup senang sanggup mengulangi pencapaian itu, tetapi menegaskan punya mimpi lebih tinggi besar dari sekedar cuma melangkah hingga fase perempat final Indonesia Masters 2024.

“Pastinya kalau harapan saya ingin setinggi mungkin, tapi saya bersyukur sih akibat saya bisa saja menyamai yang tersebut saya capai di tempat tahun lalu, tapi pastinya saya bermimpi serta berkeinginan untuk mampu melaju berjauhan di dalam kompetisi kali ini,” tegas Gregoria.

Di sesi perempat final, Gregoria Mariska masih mengawaitu calon lawan antara duta Jepang, Nozomi Okuhara atau Lin Hsiang Ti dari China Taipei.

(Sumber: Suara.com)