Fakta Menarik tentang Mie Instan yang digunakan Dimakan Nagita Slavina, Harganya Capai Rp75 Ribu per Bungkus

Fakta Menarik tentang Mie Instan yang tersebut digunakan Dimakan Nagita Slavina, Harganya Capai Rp75 Ribu per Bungkus

Kontrapedia.com – Serba-serbi tentang Nagita Slavina kelihatannya tak pernah gagal menarik perhatian dalam media sosial. Tak terkecuali masalah mie instan yang mana dimakan Nagita Slavina baru-baru ini.

Dilihat dari unggahan yang ada di area media sosial, Nagita Slavina menyantap mie instan dengan Syahnaz Sadiqah dan juga Jeje Govinda. Mereka rupanya menyantap mie instan ketika berada dalam malam.

“Setelah sekian lama tidaklah makan mie sedang waktu malam bersama. Dimasakkin,” kata Syahnaz Sadiqah sambil menyorot Nagita Slavina yang dimaksud sibuk memasak mie untuk adik serta adik iparnya, diambil pada Mulai Pekan (22/1/2024).

Momen Nagita Slavina masak mie instan lantas menuai sorotan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok sobatmanfaat__. Tak sedikit netizen yang tersebut penasaran dengan mie instan yang digunakan dimasak oleh Nagita Slavina.

Itu mie apa?” tanya salah satu netizen. “Ini mie apa kak? Pedes banget gak sih.. di area Indomaret ada gak?” sahut yang digunakan lain. “Di Alfa ada gak?” celetuk yang tersebut lain.

Setelah ditelusuri Suara.com, mie instan yang dimakan oleh Nagita Slavina adalah Nongshim x Jay Fai Shin Raymun rasa tomyum. Ini adalah merupakan kolaborasi merek mie ternama, Nongshim, dengan ikon street food Thailand bernama Jay Fai.

Produk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun dirilis pada November 2023 lalu. Bekerjasama ini tersedia pada varian kuah juga goreng. Nagita sendiri diketahui menyantap varian goreng.

Produk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun dijual dengan nilai yang digunakan cukup mahal. Di situs Tokopedia, mie instan ini dijual dengan biaya sekitar Rp75 ribu per bungkus.

Harga mie instan Nagita Slavina. (Tokopedia)
Harga mie instan Nagita Slavina. (Tokopedia)

Namun ada toko yang tersebut mengirimkan dengan harga jual lebih banyak mahal. Salah satu toko bahkan membanderol tarif Rp125 ribu per bungkus untuk Nongshim x Jay Fai Shin Raymun yang mana merebak ini.

Artikel di tempat Rappler menyebutkan bahwa versi asli dari Nongshim x Jay Fai Shin Raymun menggunakan daging babi. Tapi sekarang sudah ada ada versi halal dari mie instan ini.

(Sumber: Suara.com)