Dulu Lari sekarang Renang, Cinta Laura Kembali Sabet Medali Emas pada TOSI

Dulu Lari sekarang Renang, Cinta Laura Kembali Sabet Medali Emas pada TOSI

Kontrapedia.com – inta Laura kembali menunjukkan skill di bidang olahraga. Kali ini, ia berhasil menang dalam cabang renang 50 meter putri dalam acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2, Hari Sabtu (27/1/2024).

Cinta Laura berhasil mengalahkan pesaingnya, yakni Gisella Anastasia, Caitlin Halderman, Soraya Rasyid, Agatha Valerie, lalu Fay Nabila.

Diketahui ia menjadi yang digunakan tercepat dengan waktu tak sampai satu menit, tepatnya 44 detik menggunakan gaya dada.

Lewat Instagram, Cinta pun mengunggah foto kemenangannya. Dalam foto tersebut, Cinta Laura yang mana masih memakai baju renang lalu mengakibatkan karangan bunga tampak begitu semringah memamerkan medali.

Pada caption, ia berujar bahwa sudah ada 15 tahun lamanya tak bergelut di area bidang olahraga air. “GOLD. Senang bisa saja kembali ke air pasca 15 tahun!” tulisnya dengan bahasa Inggris.

Sontak semata unggahan Cinta yang dimaksud dengan segera menuai pujian netizen. Tak sedikit yang mana kagum dengan Cinta, lantaran ia terus menunjukkan skill serta prestasi tanpa sejumlah sensasi.

“Multitalent plus kompetitif bgt, sebelumnya atletik terus ini swimming masyallah keren,” puji salah satu netizen.

“Catatan waktu terpaut sangat jauh dgn kontestan lain. Amazing,” tambah yang tersebut lain.

“Maaf kak, ga bisanya apa ya?” ujar yang tersebut lain.

Sebagai informasi, sebelumnya Cinta Laura berrhasil menjadi yang digunakan tercepat untuk cabang olahraga lari 100 meter di tempat acara yang dimaksud serupa pada Juli 2023 kemarin.

Di kesempatan yang disebutkan ia bersaing dengan Maria Vania, Maria Selena, Fujianti, Aqeela Calista, juga Fanny Ghassani. Cinta Laura menjadi juara pertama setelahnya sukses mencatatkan waktu 17,60 detik.

(Sumber: Suara.com)