Dijenguk Aditya Zoni, Mata Ammar Zoni Bengkak Tangisi Kehidupan

Dijenguk Aditya Zoni, Mata Ammar Zoni Bengkak Tangisi Kehidupan

Kontrapedia.com – Aditya Zoni datang menjenguk kakaknya, Ammar Zoni di dalam Polres Metro Ibukota Barat, Rabu (24/1/2024). Lelaki 23 tahun itu kemudian menceritakan keadaan terkini sang aktor.

Saat berjumpa dengan Ammar Zoni, Aditya Zoni terkejut meninjau mata kakaknya bengkak. Aktor 30 tahun itu rupanya banyak menangis selama ditahan.

“Tadi matanya agak bengkak-bengkak, kemungkinan besar lantaran nangis,” ujar Aditya Zoni usai bertemu dengan Ammar Zoni.

Aditya Zoni Diidentifikasi di tempat Warung Buncit, Ibukota Selatan pada Hari Sabtu (20/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Aditya Zoni Diidentifikasi dalam Warung Buncit, Ibukota Selatan pada Hari Sabtu (20/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Kakak beradik itu berbincang selama beberapa jam. Banyak yang dimaksud diobrolkan Ammar Zoni pada adiknya, diantaranya adalah masalah meninggalnya ayah mereka, Suhendri Zoni, perkara narkobanya, dan juga perceraiannya dengan Irish Bella.

Menurut Aditya Zoni, bintang film “Madu Murni” itu sangat menyesali perbuatannya. Hal itu pula lah yang digunakan menciptakan Ammar Zoni terus menangis memikirkan nasibnya.

“Kami ngobrol beberapa jam terus ngomongin bapak juga. Bang Ammar menyesal banget, kelihatan dari matanya,” tutur Aditya Zoni.

“Dalam perjalanan hidup beliau kehilangan bapak juga istri, lalu setelahnya dari di sini hidupnya nggak akan serupa lagi. Ini adalah sangat berat untuk Bang Ammar,” katanya menyambung.

Ammar Zoni lalu Aditya Zoni lalu saling menguatkan dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan di dalam antara mereka itu juga menjaga salat lima waktu.

“Terus menjaga lagi keharmonisan lalu kerukunan. Terus diingatkan untuk selalu salat yang dimaksud selalu dibicarakan,” ucap Aditya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap berhadapan dengan persoalan hukum narkoba untuk ketiga kalinya di dalam apartemennya di area kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023) malam.

Tersangka tindakan hukum penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers pada Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Hari Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)
Tersangka perkara penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di area Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Hari Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)

Saat ditangkap, ditemukan barang bukti terdiri dari daun ganja dan juga empat paket sabu di tempat kamar sang aktor. Karenanya Ammar Zoni dikenakan Pasal 112 ayat 1 kemudian Pasal 111 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dengan denda paling sedikit Rp1 miliar.

Sementara itu, pada Maret 2023 lalu, Ammar Zoni juga ditangkap oleh sebab itu terbukti mengonsumsi sabu. Sebagai hukuman, Ammar menjalani rehabilitasi juga dipenjara selama tujuh bulan. Sang aktor bebas pada awal Oktober 2023.

Tujuh tahun sebelumnya, tepatnya pada 2017, Ammar Zoni ditangkap pertama kali oleh sebab itu kepemilikan ganja. Kala itu ia dijatuhi hukuman satu tahun rehabilitasi.

(Sumber: Suara.com)