Dibongkar Barbie Kumalasari, Indah Sari Pernah Sindir Dewi Perssik di tempat Dunia Pers Sosial

Dibongkar Barbie Kumalasari, Indah Sari Pernah Sindir Dewi Perssik di dalam tempat Bumi Pers Sosial

Kontrapedia.com – Konflik Indah Sari serta Dewi Perssik belum juga usai. Dalam permasalahan ini, sahabat mereka, Barbie Kumalasari mengambil bagian angkat bicara.

Barbie Kumalasari yang mengetahui kesulitan ini, meminta-minta Indah Sari tidak ada terlalu mengambil bagian campur di keberadaan pribadi Dewi Perssik.

“Aku tau persis semua, lantaran dekat identik mereka,” kata Barbie Kumalasari memulai cerita di dalam kanal YouTube Intens Investigasi, hari terakhir pekan (26/1/2024).

Barbie Kumalasari ditemui di area kawasan Slipi, Palmerah, Ibukota Indonesia Barat, Selasa (28/3/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]
Barbie Kumalasari ditemui pada kawasan Slipi, Palmerah, Ibukota Barat, Selasa (28/3/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

“Aku bilang ke Indah, kalau berteman itu jangan berlebihan. Banyak hal-hal pribadi yang tersebut kita tidak ada mampu bergabung campur,” imbuhnya.

Karena bergabung campur yang berlebihan itu, Barbie Kumalasari menduga Dewi Perssik tiada merasa nyaman. “Kok jadi ribet?” tuturnya.

Terlebih kata Barbie Kumalasari, Indah Sari juga memulai pertengkaran ini dengan nyinyiran dalam media sosial.

“Sebelum Dewi ngoceh, ada postingan Indah yang digunakan menyindir,” tutur pesinetron Bidadari ini.

Maka dari itu, Barbie Kumalasari juga tak menyalahkan Dewi Perssik yang dimaksud koar-koar dalam media sosial.

“Aku bilang serupa Indah, ‘lu juga ngak fair, Ndah. Lu tau Dewi nggak dapat disenggol. Lu jangan terlalu overlap ngomong pada medsos, nyindir-nyindir Dewi,” terangnya.

Barbie Kumalasari yang mana diminta Indah Sari menjadi pengacaranya, kemudian menolak permintaan tersebut.

Dewi Perssik serta Indah Sari (Instagram/@indahsariofficial)
Dewi Perssik dan juga Indah Sari (Instagram/@indahsariofficial)

Lantaran bagi Barbie Kumalasari, baik Indah Sari maupun Dewi Perssik, dua orang yang disebutkan adalah temannya. Ia pun tidaklah mau berat sebelah pada hambatan ini.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga mendapat permintaan dari Dewi Perssik. Si pemilik Goyang Gergaji yang dimaksud tiada mau persahabatan dia rusak gara-gara permasalahan tersebut.

“Dewi juga bilang, ‘Kakak jangan lah (jadi pengacara Indah Sari), aku mirip kakak baik-baik aja. Enggak enak nanti kalau ada konflik atau bentrok’,” kata Barbie Kumalasari.

“Makanya di area saat-saat akhir aku mengundurkan diri,” tambahnya mengakhiri.

(Sumber: Suara.com)