Dibandingkan Usai Nyanyi, Nasib Pendidikan Alam Ganjar Lebih Moncer dari Kiesha Alvaro

Dibandingkan Usai Nyanyi, Nasib Pendidikan Alam Ganjar Lebih Moncer dari Kiesha Alvaro

Kontrapedia.com – Kiesha Alvaro mencuri perhatian masyarakat dengan bergabung menyanyi meramaikan acara kampanye PAN tempat ayahnya, Pasha Ungu, bernaung. Dilihat pada video yang mana ramai di area TikTok, Kiesha banyak dipuji semakin mirip dengan Pasha ketika membawakan lagu band Ungu.

Bukan hanya sekali itu, Kiesha juga padat dibandingkan dengan anak Capres 03 Ganjar Pranowo. sebabnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar beberapa kali juga terlibat meramaikan kampanye sang ayah dengan bernyanyi.

Namun di area luar penilaian warganet akan kemampuan bernyanyi mereka, baik Kiesha kemudian Alam sama-sama dikenal sebagai anak muda berprestasi juga populer. Meski begitu, ternyata nasib institusi belajar Kiesha juga Alam ternyata cukup berbeda, seperti apa?

Riwayat Pendidikan Kiesha Alvaro

Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro Jadi Tulang Punggung. (Instagram/kiesha.alvaro)
Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro Jadi Tulang Punggung. (Instagram/kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro Putra Sigit merupakan putra sulung dari Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu juga Okie Agustina yang dimaksud dilahirkan pada Daerah Bogor, 20 Mei 2004.

Namun tak banyak informasi yang bisa saja didapatkan masalah lembaga pendidikan Kiesha. Hanya diketahui pesinetron muda itu pernah bersekolah di tempat Sekolah Kesatuan Bogor. Diketahui sekolah ini berada di dalam Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Pusat Kota Bogor, Jawa Barat.

Kiesha diketahui belum melanjutkan institusi belajar ke jenjang S1, tetapi ia dikabarkan berniat mengambil studi Komunikasi dalam DKI Jakarta atau Bandung. Kemudian Kiesha juga berniat untuk mengambil inisiatif pascasarjana S2 Fiqih di tempat Mesir.

Riwayat Pendidikan Alam Ganjar

Outfit Keren Alam Ganjar Kenakan Varsity Jacket (TikTok/@merahmeriah.sportainment)
Outfit Keren Alam Ganjar Kenakan Varsity Jacket (TikTok/@merahmeriah.sportainment)

Alam Ganjar merupakan anak sematawayang Ganjar Pranowo dan juga Siti Atikoh Supriyanti yang mana dilahirkan pada 14 Desember 2001.

Sebagai anak eks Gubernur Jawa Tengah, tak heran bila Alam menempuh sebagian besar pendidikannya dalam Semarang. Alam merupakan lulusan SMP Negeri 2 Semarang serta SMA Negeri 3 Semarang.

Selepas lulus dari SMA, Alam melanjutkan studinya ke Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Dikutip dari akun LinkedIn-nya, pemuda yang dikabarkan dekat dengan Eca Atmosfer itu menempuh institusi belajar S1 Teknik Industri dan juga telah dilakukan lulus dengan IPK 3,64 alias cumlaude.

(Sumber: Suara.com)