Desy Ratnasari Blak-Blakan Ungkap Alasan Dirinya Lama Menjanda: Kalau Gajinya di area Bawah Saya…

Desy Ratnasari Blak-Blakan Ungkap Alasan Dirinya Lama Menjanda: Kalau Gajinya dalam area Bawah Saya…

Kontrapedia.com – Desy Ratnasari masih setia dengan status janda selama 20 tahun terakhir. Artis yang digunakan sekarang ini menjadi anggota DPR RI itu terakhir kali menikah dengan Sammy Hamzah pada tahun 2001. Namun, pernikahan merek kandas pada tahun 2003.

Sebelumnya, Desy Ratnasari juga menikah dengan orang entrepreneur bernama Trenady Pramudya pada tahun 1999, namun rumah tangga merekan hanya saja berjalan satu tahun.

Sebagai single mom untuk anak semata wayangnya Nasywa Nathania Hamzah, Desy Ratnasari terbilang mandiri. Lantaran pintar mencari uang, ia sampai merasa kalau pria akan minder bila punya penghasilan lebih banyak rendah dibandingkan dirinya.

“Kalau laki, gajinya pada bawah saya, nggak pede. Udah deh, nggak pede,” kata Desy, dikutipkan dari tayangan video pada akun TikTok @user44147001058, Kamis (25/1/2024).

Dia menambahkan kalau dirinya enggan kembali terjebak di hubungan yang membuatnya merasa tiada nyaman.

“Saya tuh tidak ada mau lagi terjebak di kolam yang sama, saya harus berenang juga mengalami perasaan-perasaan yang tersebut nggak nyaman, ‘Ah kenapa gue dejavu?’” sambungnya.

Alhasil, hal seperti itu menjadi ketakutan sendiri bagi Desy. Sebagai manusia, beliau tidak ada dapat mengontrol respons pria ketika tahu penghasilannya lebih tinggi rendah darinya. Desy juga menyadari kalau perkara jodoh tentu memang benar sudah ada ditakdirkan oleh Allah.

“Hanya kita kan berelasi. Berelasi itu kan campur tangan Allah semata-mata doa, juga bagaimana ketakwaan keimanan seseorang itu nggak dapat saya kontrol. Ya kalau lakinya beriman, ‘Ya iya nyantai aja kali (penghasilan pasangan lebih banyak baik)’, kalau lakinya nggak beriman?” tutur Desy.

Sebagai anggota DPR, Desy memang benar sanggup mendapatkan pendapatan lalu tunjangan yang jumlahnya mencapai banyak jt rupiah. Sebelum menjadi anggota dewan, beliau juga sudah pernah dikenal sebagai artis, penyanyi, juga pembawa acara yang tersebut populer sejak tahun 1990-an. Tak heran kalau ia telah dilakukan mempunyai kekayaan sendiri dari hasilnya bekerja di tempat dunia hiburan.

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Desy Ratnasari tercatat memiliki harta sebesar Rp11,5 miliar. Harta kekayaan itu disimpan pada bentuk beberapa aset, seperti tanah lalu bangunan, kendaraan, hingga kas.

(Sumber: Suara.com)