Dapat Kejutan dari Aaliyah Massaid, Gestur Thariq Halilintar Disorot: Beda Pas sejenis Fuji

Dapat Kejutan dari Aaliyah Massaid, Gestur Thariq Halilintar Disorot: Beda Pas sejenis Fuji

Kontrapedia.com – Thariq Halilintar mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid di dalam hari ulang tahunnya yang ke-25. Gestur mantan kekasih Fuji yang disebutkan menjadi sorotan.

Tepat pada 29 Januari 2023, Thariq Halilintar merayakan ulang tahun ke-25. Adik Atta Halilintar yang disebutkan mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari sang pacar Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan juga sahabat-sahabat Thariq Halilintar sengaja menyebabkan acara untuk merayakan momen pertambahan umur YouTuber yang digunakan saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) tersebut.

Tampak salah satu ruangan di area rumah Thariq Halilintar dihiasi dengan balon juga ornamen ultah. Aaliyah Massaid nampak mengakibatkan kue ulang tahun untuk memberikan kejutan terhadap Thariq yang dimaksud datang dengan mata tertutup.

Setelah penutup mata dibuka, Thariq Halilintar berdiri berhadapan dengan kekasihnya. Sementara yang lainnya bersorak sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Pada momen tersebut, Aaliyah Massaid memberikan kado spesial untuk Thariq Halilintar. Bukan kado biasa, putri Reza Artamevia itu menghadiahi kekasihnya dengan arloji mewah dari brand Cartier.

Thariq Halilintar sempat kaget mendapat kado jam mewah dari Aaaliyah hingga digoda dengan teman-temannya yang dimaksud lain.

“Ini asli, dari Tambun,” celetuk individu rekan Thariq seperti dilihat dari akun TikTok @/ur.circle.

Tak lama, Thariq Halilintar mengundang Aaliyah Massaid bersalaman serta menempelkan tangannya ke kening sebagai bentuk terima kasih.

Alih-alih disambut, gestur Thariq Hallilintar ketika mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid justru ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang tersebut menyeret nama Fuji.

“Beda ama Fuji, secara langsung dipeluk juga disuap,” kata warganet. “Mbok dipeluk Thor, kayak SM Fuji, kok malah salim kayak ke tantenya,” timpal yang dimaksud lain. “Kenapa kayak adik salim ke teteh nya….,” tulis warganet. “Beda pasangan, beda perlakuan mungkin saja ya,” sahut warganet lainnya.

(Sumber: Suara.com)