Cak Imin Pakai Sweater Pink Pertama Kali Ketemu Istri, Rustini Murtadho: Keren Banget Manis

Cak Imin Pakai Sweater Pink Pertama Kali Ketemu Istri, Rustini Murtadho: Keren Banget Manis

Kontrapedia.com – Istri calon delegasi presiden (cawapres) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Rustini Murtadho mengungkapkan awal mula jatuh hati pada sang suami.

Rustini mengaku bahwa pertama bertemu dengan Cak Imin, ia merasa Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampak keren di area masa muda.

“Keren aja pas pertama lihat,” ujar Rustini di area acara Q&A yang tersebut diunggah dalam kanal YouTube MetroTv.

“Waktu itu ia pakai sweater ya, sweater warnanya pink,” imbuhnya.

Rustini mengaku bahwa dirinya bertemu Cak Imin dikarenakan sama-sama berada pada organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

“Jadi waktu itu sama-sama PMII ia senior saya saya masih baru lah, terus saya ketemu dia, saya lihat ia bicara idealisme gitu lah,” ungkap Rustini.

“Terus saya lihat keren banget nih orang, manis lagi,” tambahnya.

Profil juga Biodata Rustini Murtadho, Istri Cak Imin (instagram rustinimurtadho)
Profil serta Biodata Rustini Murtadho, Istri Cak Imin (instagram rustinimurtadho)

Diketahui bahwa Rustini Murtadho juga Cak Imin sempat menjadi aktivis PMII. Kala itu keduanya sama-sama menempuh sekolah dalam Yogyakarta di tempat mana Cak Imin kuliah UGM sementara Rustini lulusan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Setelah menamatkan pendidikannya pada 1995, pada usia 25 tahun, ia menikah dengan Cak Imin di area tahun yang digunakan sama.

Keduanya sudah ada dikaruniai 3 orang anak yakni Mega Safira, Rahma Arifa, serta Egalita Azzahra. Kendati memilih full menjadi ibu rumah tangga, Rustini juga banyak kali mendampingi sang suami ketika bertugas.

(Sumber: Suara.com)