Bocor, Video Luna Maya Marah-Marah Sambil Gebrak Meja

Bocor, Video Luna Maya Marah-Marah Sambil Gebrak Meja

Kontrapedia.com – Luna Maya dikenal sebagai sosok yang digunakan kalem kemudian anggun. Namun, sebuah video menampilkan sikap sang aktris yang mana 180 derajat.

Dalam video yang digunakan beredar di tempat TikTok, Luna Maya tampak duduk berhadapan dengan beberapa jumlah orang. Diduga, dia adalah karyawan dari pacar Maxime Bouttier ini.

“Kita ini mau jualnya ke siapa sih?” ucap Luna Maya sambil menggebrak meja pada video yang dimaksud hadir di tempat akun @makciiim , hari terakhir pekan (26/1/2024).

Luna Maya juga terlihat marah-marah. Namun tidaklah terdengar jelas apa yang beliau ucapkan. “Saya benar-benar kecewa,” ucap bintang film Suzzanna: Bernapas di Kubur ini.

Tak lama pasca itu, Luna Maya meninggalkan ruangan. Sementara itu, orang-orang yang diduga karyawannya masih bergeming pada kursi.

Belum diketahui apa yang mana menimbulkan Luna Maya sampai marah-marah. Meski begitu, warganet tetap memperlihatkan memberikan komentar positif terhadap artis kelahiran Bali ini.

Menurut mereka, wajar jikalau manusia pemimpin marah. Sekalipun itu adalah orang artis yang digunakan namanya dikenal berbagai orang.

Artis Luna Maya (Instagram/lunamaya)
Artis Luna Maya (Instagram/lunamaya)

“Namanya bos, harus tegas,” kata @esi****. “Itu, hitungannya masih sabar lho,” ucap @aur****. “Iya, sebab enggak ada judgement ke karyawannya,” sahut @alv***

Hal yang mana kemudian dikhawatirkan adalah seseorang yang dimaksud merekam kemudian menyebarkan video tersebut.

“Enggak bahaya tah buat yang tersebut merekam?” kata @er****. “Mungkin beliau mau resign, makanya merasa aman,” timpal @mar****.

Namun di area antara pada warganet yang dimaksud berkomentar, ada yang mana menduga video yang disebutkan bagian dari promo. “Kayaknya ini bridging buat campaign,” sahut yang mana lain

(Sumber: Suara.com)