Beda Pekerjaan Vonzy juga Noa van der Hoeven, Dua Wanita di dalam Mata Rafael Struick, Siapa Lebih Mentereng?

Beda Pekerjaan Vonzy juga Noa van der Hoeven, Dua Wanita pada di Mata Rafael Struick, Siapa Lebih Mentereng?

Kontrapedia.com – Nama Vonzy kemudian Noa van der Hoeven sedang mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dua wanita cantik ini dikabarkan sedang dekat dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Kabar kedekatan Rafael Struick dengan Noa van der Hoeven ini berawal dari tersebarnya foto-foto Noa van der Hoeven dan juga ibunda Rafael. Warganet pun menduga bahwa Rafael lalu Noa van der Hoeven miliki hubungan khusus.

Sedangkan kabar kedekatan Rafael kemudian Vonzy ini bermula pada waktu Rafael mengamati konten video yang dalam dalamnya ada wajah cantik Vonzy. Hal ini pun memunculkan ramalan warganet bahwa Rafael ada ketertarikan dengan Vonzy.

Terlepas dari kabar tersebut, sosok Vonzy kemudian Noa van der Hoeven ini merupakan dua wanita yang tersebut menekuni bidang pekerjaan berbeda. Nah untuk lebih lanjut jelasnya, berikut ini ulasan beda pekerjaan Vonzy juga Noa van der Hoeven yang tersebut dilansir dari suara.com.

Pekerjaan Vonzy

Vonny Felicia atau lebih besar dikenal sebagai ONIC Vonzy. [Instagram/ vonnyfelicia]
Vonny Felicia atau lebih banyak dikenal sebagai ONIC Vonzy. [Instagram/ vonnyfelicia]

Vonzy atau yang dimaksud miliki nama lengkap Vonny Felicia ini merupakan perempuan yang mana lahir pada 14 Desember 2000 pada Bogor, Jawa Barat. Ia pada waktu ini berprofesi sebagai BA ONIC Esports dan juga sekaligus orang model serta selebgram.

Perempuan usia 23 tahun inI diketahui sebagai streamer aktif. Ia memulai kariernya sebagai streamer sejak Januari 2022 hingga ketika ini. Namanya serta wajahnya yang imut pun pun pada waktu ini telah berbagai dikenal dikalangan gen z.

Noa van der Hoeven

Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick
Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick

Noa van der Hoeven ini lahir tahun 2002 dalam Belanda.  Itu artinya, pada waktu ini usianya masih 21 tahun. Berdasarkan akun Linkedln-nya, wanita yang dimaksud dirumorkan dekat dengan Rafael ini merupakan lulusan Manajemen Hotel Tio Business School.

Pada tahun antara 2014 hingga 2020, Noa van der Hoeven juga sempat menempuh institusi belajar di area Veurs Lyceum Leidschendam. Ia diketahui mengambil acara tentang sektor ekonomi juga masyarakat. Saat ini Ia sedang sibuk menjalani pekerjaan.

Beda pekerjaan dengan Vonzy, pada waktu ini, Noa dikabarkan bekerja sebagai seseorang asisten makelar di dalam Mares Makelaars. Selain itu, Ia juga diketahui pernah bekerja menjadi personal assitent wedding planner di area The Beloved Nomad.

Demikian ulasan beda pekerjaan Vonzy dan juga Noa van der Hoeven, dua perempuan yang digunakan dikabarkan mencuri perhatian pemain Timnas Indonesia Rafael Struick. 

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)