Bantah Jatuhkan Talak ke Pinkan Mambo, Arya Khan Singgung Soal Pantangan

Bantah Jatuhkan Talak ke Pinkan Mambo, Arya Khan Singgung Soal Pantangan

Kontrapedia.com – Arya Khan akhirnya menerbitkan ucapan mengenai rumah tangganya dengan Pinkan Mambo. Usai sibuk keduanya dikabarkan bercerai.

Bahkan sempat muncul rumor bahwa Arya Khan yang digunakan menjatuhkan talak atau ucapan cerai untuk Pinkan Mambo. Rumor ini muncul usai video mereka itu cekcok ketika live TikTok ramai dalam media sosial.

Melalui video tersebut, Pinkan Mambo menyinggung mengenai ancaman dari Arya Khan. Arya disebut mengancam Pinkan Mambo persoalan perceraian sebelum dibantah.

“Aku udah sabar. Kamu ngancem cerai terus,” kata Pinkan Mambo, dilansir pada Kamis (25/1/2024).

“Siapa yang digunakan ngancem cerai?” respon Arya Khan yang mana membantah ucapan Pinkan Mambo.

Tidak lama pasca percekcokan merekan viral, Arya Khan mengungkap kisah di dalam baliknya. Melansir dari unggahan di area channel YouTube Cumicumi, Arya Khan menegaskan bahwa ia serta Pinkan bukan miliki masalah.

“Aku baik-baik aja, nggak ada kesulitan apa-apa (dengan Pinkan),” kata Arya Khan.

“Intinya (kita) udah menyadari (dan) saling ngalah,” tambah Arya Khan.

Soal ucapan cerai yang tersebut padat diperbincangkan, Arya Khan menegaskan bahwa itu bukan pernah meninggalkan dari mulutnya. Menurut keterangan Arya Khan, Pinkan yang tersebut justru menyinggung tentang perceraian pertama kali.

“Banyak yang bilang, ada kata-kata cerai, itu enggak (benar). Sama sekali aku nggak bilang kek gitu. Jadi Pinkan sendiri yang bilang kayak gitu (cerai),” tegasnya.

Pinkan Mambo juga Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]
Pinkan Mambo lalu Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]

Lebih lanjut, Arya Khan mengutarakan mengenai langkah menghadapi Pinkan ketika itu. Berbeda dari istrinya yang dimaksud tiada ingin ditinggalkan, Arya hanya sekali ingin menghindar serta pergi sementara agar tiada ada pertengkaran hebat.

Apalagi ia mengaku mempunyai pantangan tersendiri sebagai pribadi pria. Salah satu pantangannya adalah menyatakan cerai atau menjatukan talak.

“Semua laki-laki itu kan ada pantangan untuk mengungkapkan cerai, tapi aku ini bilangnya, ‘aku pergi, kita masing-masing ajalah, pusing aku’, itu tidak berarti aku masuk kategori (memberi) talak,” jelas Arya Khan.

“Kecuali aku (bilang), ‘aku cerain kamu, aku talak’, selesai,” tambahnya.

Selain tidak ada ingin bertengkara hebat, Arya Khan menguak alasan lainnya ketika ia pergi dari Pinkan Mambo. Ia mengaku bukan ingin menyampaikan kalimat yang mana kasar yang dimaksud kemungkinan besar tidaklah terduga.

(Sumber: Suara.com)