Bakal Dibintangi Lee Jung Ha, Intip 5 Fakta Drama Audit

Bakal Dibintangi Lee Jung Ha, Intip 5 Fakta Drama Audit

Kontrapedia.com – Lee Jung Ha kembali membintangi drama baru bertajuk Audit. Hal ini merupakan drakor terbarunya setelahnya sebelumnya sukses membintangi drama Moving.

Audit merupakan drama investigasi pusat administrasi baru yang tersebut akan datang dirilis di tempat tvN di area tahun ini.

Drama yang tersebut juga dikenal dengan judul Thank You ini dibintangi beberapa artis Korea lainnya. Mulai dari Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, hingga Jo Ah Ram.

Seperti apa fakta drama Audit? Sambil menantikan tayang perdana yuk kita intip fakta-faktanya berikut ini.

1. Punya Cerita yang dimaksud Menarik

Fakta Drama Audit (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Drama Audit (Instagram/@tvn_drama)

Bakal dipimpin oleh sutradara Kwon Young Il, drama Audit (working title) menggaet Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, kemudian Jo Ah Ram di peran utama. Drama ini dijadwalkan rilis tahun 2024 ini di dalam tvN.  

Drama Audit akan berkisah tentang pemimpin regu audit di tempat JU Construction yang mana bersikap dingin bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Di kantor JU Construction di area mana korupsi merajalela, Shin Cha Il bertemu dengan karyawan baru yang digunakan penuh semangat bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha).

2. Karakter Shin Ha Kyun

Fakta Drama Audit (Instagram/@channel.ena.d)
Fakta Drama Audit (Instagram/@channel.ena.d)

Usai membintangi Evilive tahun lalu, Shin Ha Kyun akan menjadi pemeran utama di tempat drama Audit sebagai kepala kantor audit dalam JU Construction yang mana bernama Shin Cha Il. Shin Cha Il adalah pria yang dimaksud dingin kemudian tak percaya pada orang lain. 

Namun, Shin Cha Il punya penilaian yang dimaksud tajam, tekad yang mana kuat, dan juga ahli di negosiasi sehingga menyebabkan lawannya kewalahan. Dia juga adalah orang yang tegas, tidak ada terpengaruh oleh emosi serta ikatan darah, dan juga tidak ada kenal ampun terhadap penggelapan uang.

3. Karakter Lee Jung Ha

Fakta Drama Audit (Instagram/@jungha.km)
Fakta Drama Audit (Instagram/@jungha.km)

Lee Jung Ha akan memainkan peran sebagai Goo Han Soo, individu karyawan baru kemudian perwakilan generasi MZ di area kantor audit yang digunakan dipimpin oleh Shin Cha Il. Goo Han Soo melamar ke pasukan audit sebagai batu loncatan agar dipindahkan ke JU Construction cabang Florida.

Namun, jalan untuk meraih impiannya menjadi bukan mudah akibat Shin Cha Il. Berbeda dengan Shin Cha Il, Goo Han Soo adalah orang yang ramah, penuh kasih sayang, dan juga perhatian. Namun dikarenakan kepribadiannya itu, beliau hampir dikeluarkan dari pasukan audit. 

Audit adalah drakor baru Lee Jung Ha usai Moving pada tahun 2023 lalu. Lee Jung Ha kabarnya juga akan membintangi drama baru bertajuk One: High School Heroes kemudian siap tampil di dalam variety show anyar yaitu Apartment 404.

4. Karakter Jin Goo

Fakta Drama Audit (Instagram/@actor_jingoo)
Fakta Drama Audit (Instagram/@actor_jingoo)

Aktor senior Korea Jin Goo siap memerankan Wakil Presiden JU Construction yang bernama Hwang Dae Woong. Hwang Dae Woong adalah putra ketiga dari pendiri perusahaan JU Construction.

Hwang Dae Woong punya ambisi besar untuk mengalahkan kedua kakak laki-lakinya lalu jadi presiden perusahaan. Namun, rencana Hwang Dae Woong tidaklah berjalan lancar sejak Shin Cha Il direkrut sebagai kepala regu audit. Hal ini adalah drakor baru Jin Goo usai A Superior Day, The King of Desert, juga Shadow Detective. 

5. Karakter Jo Ah Ram

Fakta Drama Audit (Instagram/@i_joaram)
Fakta Drama Audit (Instagram/@i_joaram)

Tak ketinggalan ada Jo Ah Ram yang mana siap berperan jadi Yoon Seo Jin, karyawan generasi MZ baru lainnya di tempat kantor audit JU Construction. Yoon Seo Jin punya kepribadian yang digunakan sangat berlawanan dari Goo Han Soo oleh sebab itu beliau cenderung egois serta hanya saja fokus pada kesuksesan.

Yoon Seo Jin telah kenal dengan perwakilan presiden Hwang Dae Woong sejak kecil, tetapi merekan pura-pura tidaklah mengenal satu sebanding lain di dalam kantor. Hal ini merupakan drama baru Jo Ah Ram setelahnya The Killer’s Shopping List tahun 2022 dan juga Doctor Cha tahun 2023. 

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

(Sumber: Suara.com)