Apa Itu Split Push di tempat Mobile Legends, Sterategi OP Bobol Keamanan Lawan

Apa Itu Split Push pada tempat Mobile Legends, Sterategi OP Bobol Security Lawan

Kontrapedia.com – Bagi pecinta Mobile Legends kamu mungkin saja banyak mendengar istilah “split push” pada game Mobile Legends: Bang Bang kemudian game multiplayer online battle arena (MOBA) lainnya. Namun apa itu strategi split push di area Mobile Legends ini?

Ada banyak strategi Mobile Legends yang tersebut dapat digunakan para pemain, salah satunya yang mana sedang populer pada waktu ini adalah split push. Berikut ini penjelasan tentang strategi Split Push pada Mobile Legends.

Apa Itu Split Push pada Mobile Legends

Split push adalah strategi yang umum digunakan di permainan Mobile Legends untuk mencapai tujuan tertentu. Dalam split push, orang pemain memilih untuk fokus pada menjaga garis lalu menyerang menara di dalam salah satu jalur (lane) sambil mengabaikan kerumunan pasukan lawan.

Tujuan dari split push adalah menciptakan tekanan di area jalur yang digunakan dipilih, memaksa pasukan lawan untuk membagi perhatian mereka itu antara pertahanan dalam jalur yang disebutkan lalu melawan regu kamu yang berjuang untuk mengambil objektif lain seperti Lord, Turret, atau Turtle.

Tujuan Split Push dalam Mobile Legends

Dengan split push, kamu berharap dapat menarik perhatian pasukan lawan ke jalur yang tersebut kamu serang, menciptakan kelebihan jumlah keseluruhan di area jalur lain untuk rekan satu pasukan kamu. Hal ini dapat memberikan kesempatan untuk melawan regu lawan pada pertempuran pasukan atau mengambil objektif lainnya tanpa berbagai gangguan.

Namun, penting untuk berinteraksi dengan kelompok kamu ketika kamu ingin melakukan split push. Pastikan kelompok kamu mengerti rencana kamu lalu memanfaatkannya dengan baik. Juga, jaga setiap saat kewaspadaan terhadap pergerakan pasukan lawan yang mana dapat mencoba untuk menghentikan kamu atau mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Split push bisa saja menjadi strategi yang efektif apabila diadakan dengan bijaksana juga di area waktu yang digunakan tepat. Tetapi, seperti semua strategi, ada risiko juga tergantung pada situasi permainan. Penting untuk mempertimbangkan keadaan permainan kemudian beradaptasi sesuai dengan situasi yang mana berkembang.

Hero Split Push pada Mobile Legends

Tidak semua hero pandai menjalankan strategi ini. Kamu membutuhkan hero yang dapat membersihkan minion wave dengan cepat serta aman juga mempunyai spell mobilitas untuk melarikan diri ketika musuh merespon.

Biasanya, marksman jitu seperti Karrie, Beatrix, dan juga Bruno, atau assasins serta fighter seperti Fanny, Ling, Lancelot, Zilong, juga Sun, adalah pilihan yang tersebut bagus untuk melakukan split push. Hero-hero ini dapat dengan cepat menghancurkan turret juga memberikan tekanan pada jalur sambil tetap saja dapat menghindari bahaya jikalau diperlukan.

Jangan sembarang memilih hero untuk menjalankan strategi Mobile Legends ini. Pastikan gunakan hero yang mana optimal untuk melakukan serangan lalu kuat juga cepat untuk menghancurkan turret lawan.

Itulah penjelasan singkat mengenai Split Push di tempat Mobile Legends yang tersebut bisa jadi kamu jadikan referensi bermain. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)