4 Hero Mage yang mana Bisa Counter Dyrroth dalam Mobile Legends, Lagi OP!

4 Hero Mage yang digunakan mana Bisa Counter Dyrroth di Mobile Legends, Lagi OP!

Kontrapedia.com – Dyrroth merupakan salah satu Fighter dengan damage cukup tinggi dalam Land of Dawn. Berikut terdapat beberapa hero Mage yang mampu counter Dyrroth dengan mudah.

Sebagai informasi, Dyrroth termasuk salah satu hero OP di dalam Season 31 Mobile Legends. Daftar di area bawah sebagian besar merupakan Mage OP yang mana sedang naik daun pada Januari 2024.

Pertarungan merekan akan menjadi war antar hero OP Mobile Legends. Dyrroth sendiri tergolong sebagai hero tier S dalam role Jungler lalu EXP Laner. Popularitasnya pada EXP Lane hampir menyamai Cici kemudian Yu Zhong.

Ia sangat populer khususnya bagi player dalam tier Legend ke bawah. Efek strike, critical, lalu slow menyebabkan lawan dapat tumbang dengan mudah di area sekitarnya. Ultimate memungkinkan Dyrroth mengeluarkan Physical Attack tinggi di jarak dekat.

Efek pasif juga menimbulkan Dyrroth tak mudah tumbang. Itu lantaran ia bisa saja meregenerasi sesuai pengeluaran damage. Kemampuan untuk menembus armor musuh memproduksi Dyrroth kerap merepotkan dalam lini depan. Santai saja, Dyrroth dijamin lemah apabila bertemu dengan hero counter-nya. Berikut 4 hero Mage yang digunakan mampu counter Dyrroth dengan mudah:

1. Lunox

Hero Lunox dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Apabila terlepas pada waktu Draft Pick, kalian wajib mengamankan hero OP semacam Lunox. Ia akan segera menjadi mimpi buruk bagi hero Tank dan juga Fighter, tak terkecuali Dyrroth.

Update terbaru menciptakan popularitas Lunox meningkat pesat. Hero Tank serta Fighter hanyalah seperti kerupuk di dalam mata pengguna Lunox pada waktu late-game. Spell Vamp kemudian Magic PEN tinggi milik Lunox memproduksi Dyrroth meninggal kutu pada Land of Dawn.

2. Alice

Hero Alice pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Lunox, Alice adalah hero OP di area Season 31 Mobile Legends. Meski sama-sama mempunyai Spell Vamp, namun kombo skill milik Alice lebih tinggi sakit berbeda dengan Dyrroth.

Apabila pintar di menghindari Destruction, Alice akan datang merepotkan pengguna Dyrroth. Penggunawan Alice juga bisa jadi menggocek Dyrroth dengan mudah menggunakan skill satunya. Item dengan Magic Damage tinggi dan juga item counter seperti Dominance Ice auto Dyrroth tumbang di sekejap.

3. Harith

Hero Harith di skin Natal di dalam Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
Hero Harith pada skin Natal dalam Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]

Harith memang benar tidaklah se-OP Alice atau Lunox, tapi ia sangat efektif untuk mengalahkan Dyrroth. Ia bahkan tergolong sebagai salah satu natural counter Dyrroth.

Efek Slow lalu Magic Damage tinggi akan merepotkan pengguna Dyrroth sejak early-game. Selain itu, efek Shield tambahan dari skill dua memproduksi Harith diuntungkan ketika melawan Dyrroth. Zaman Force dan juga Synchro Fission miliknya akan datang mengandaskan Dyrroth dengan cepat.

4. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Popularitas Nana meroket dalam musim ini. Ia tak lagi menjadi andalan tier Epic ke bawah mengingat player rank tinggi pada masa kini kerap memilih Nana. Konsumen Dyrroth biasanya akan merangsek ke depan dan juga menyerang secara terus menerus.

Itu dijalankan agar Spell Vamp Dyrroth terlibat juga HP-nya bertambah. Sayang, hal yang disebutkan tiada bisa jadi diterapkan ketika melawan Nana. Molina Smooch akan mengubah Dyrroth menjadi makhluk menggemaskan. Selain itu, Molina Blitz pada masa kini semakin pedih sehingga Dyrroth akan tumbang pada sekejap. Efek pasif milik Nana juga sangat menguntungkan dikarenakan ia dapat kabur dengan cepat.

Selain 4 hero di area atas, terdapat dua Mage lain yang mampu melawan Dyrroth dengan cepat. Mereka adalah Novaria juga Lylia. Apabila fast hand, kalian sanggup memilih hero yang dimaksud sebagai counter Dyrroth di tempat Land of Dawn.

(Sumber: Suara.com)